Jumat , 24 Maret 2017
Home » Berita Foto » 1 Rumah Ludes terbakar

1 Rumah Ludes terbakar

Rumah
Rumah Milik Ibu Boru Batubara hangus terbakar.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Satu Unit Rumah milik Ibu boru Batubara Janda Almarhum Aruan di jalan Cempedak persis di dekat belakang sekolah Indra Sakti kecamatan Tanjungpinang barat kota Tanjungpinang habis terbakar.

“Akibat kebakaran diduga akibat arus pendek, tidak ada korban jiwa.”

Menurut Saksi mata tetangga sebelah rumah, Rajin mengatakan, kebakaran ini terjadi pada jam 7.15.00 wib tadi pagi, dia juga sempat kanget melihat koran api tersebut,dalam ukuran 10 minit rumah ibu janda ludes hangus terbakar.Ujarnya.

Saat ditemui pemilik rumah Ibu boru Batubara oleh Awak media ini, dia mencerikan, awalnya dia tidak mengetahui ada kobaran api di rumahnya, sebab, saya masih diluar rumah sedang membersihkan halaman rumah, ketika cucunya teriak baru saya tau ada api didalam rumah.(29/3)

Ibu Janda Boru Batubara
Ibu Janda Boru Batubara Meratap nasibnya.

Soal kerugian yang dialami oleh Ibu Boru Batubara ditaksir ratusan juta, sebab, barang dagangan masih menumpuk didalam rumah tidak bisa diselamatkan lagi, yang penting yawa kita dan anak-anak juga cucu bisa diselamatkan sudah syukur.Ungkapnya.

Pak Kumis juga tetangga sebelah rumahnya juga mengatakan, dengan ada kobaran api tadi kita semua warga ramai-ramai membantu untuk memadamkan kobaran api, mudah-mudahan bisa kita padamkan dalam waktu singkat.Dan setelah api padam baru datang mobil pemadam kebakaran.ujarnya.

Ditambahkan oleh Pak Kumis lagi, dimana pemilik rumah ini dikenal orang dilingkungan ini sebagai seorang Orangtua yang bergaul, ramah. (Erva)

Check Also

Para Pelajar Madina terdiri dari SD, SMP dan SMA terlihat memadati sisi kiri dan sisi kanan jalan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi, jum'at (24/3).

Ribuan Pelajar di Madina Turun Kejalan Sambut Kedatangan Jokowi

Mandailing Natal, sidaknews.com – Ribuan Pelajar di Kabupaten Mandailing Natal, turun ke jalan sambut kedatangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>