Selasa , 28 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » 11 Pemain Bola Bireuen Lulus Seleksi Tahap Kedua POPWIL Aceh

11 Pemain Bola Bireuen Lulus Seleksi Tahap Kedua POPWIL Aceh

Sulaiman Kadit Olah Raga Dispora Kabupaten Bireuen, Aceh (ft-Tarmizi A. Gani)
Sulaiman Kadit Olah Raga Dispora Kabupaten Bireuen, Aceh (ft-Tarmizi A. Gani)

BANDA ACEH,Sidaknews.com – Kabid Olahraga Dispora Bireuen Sulaiman memberitau penulis,bahwa seleksi tahap dua (II) pemain bola POPWIL Aceh yang berasal dari Bireuen lolos 11 pemain, sebut Sulaiman Rabu 01 Oktober 2014, di Bireuen.

Jumlah pemain yang di undang 50 orang di seluruh Aceh usia kelahiran 1997, dan hasil seleksi ternyata pemain kita dari Bireuen telah menunjukkan prestasi yang menggembirakan, serta semangat kota juang yang mapan.

Dispora Bireuen melalui Kadid Olahraganya berharap semua pemain bola yang di kirim dari Bireuen yang akan memperkuat POPWIL nantinya bisa bertahan semua, dan ikut membantu kemajuan persepakbolaan Aceh kedepan, terang Sulaiman kepada Penulis.

Nama-nama pemain bola berasal dari Bireuen yang masih bertahan di seleksi tahap dua POPWIL Aceh dengan jumlah 11 orang adalah,Andre Maereza (SMA N 1 Bireuen) ,Azril Saputra (SMA N 1 Bireuen), Rian Ramadhan (SMA N 1 Bireuen), M. Syukur (SMA N 1 Bireuen), Fajar Maulidan (SMA N 1 Bireuen), M. Arif (SMA N 1 Bireuen), Reza Saputra (SMA N 1 Bireuen), M. Rizki Fonna (SMA N 3 Bireuen), Riza Rizki (SMA 2 (Peusangan) , Aldi Yudistira (SMAN 2 Bireuen), Akmal Saputra (SMAN 2 Peusangan).

Dari 12 orang pemain yang di kirim hanya Usman yang gagal di seleksi itupun karena halangan sakit, demikianpun kita akan coba upayakan agar Sulaiman bisa terus berkarya di bidang bola yang sangat di minatinya, Sulaiman mendukung.

Sebagai informasi, dua pelatih Popwil juga berasal dari Bireuen yaitu, Darmawan (pelatih utama) dan Rudi Juli asisten pelatih, sedangkan Sis Sigiardi (pelatih kipper) berasal dari Banda Aceh.(Hasbi)

 

 

 

 

 

Check Also

img_20170328_001457

Dukung Visit Bireuen Year 2018 BIROAD Bireuen Ekspos Lokasi Wisata Air Terjun Ie Rhob

Bireuen, sidaknews.com – Bireuen Trail Organization Adventure (Biroad), kembali melakukan aktivitas adventure-nya dalam wilayah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>