Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » 14 Tahun Lamanya Anak Jadi Korban Napsu Bapak Tirinya

14 Tahun Lamanya Anak Jadi Korban Napsu Bapak Tirinya

14 Tahun jadi Budak Nafsu Ayah Tiri2PURWAKARTA, SIDAKNEWS.COM – Sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya), perempuan berusia 25 tahun diduga telah menjadi budak nafsu ayah tirinya, Oni Agustian (44), warga Kelurahan Tegalmunjul, Kecamatan Purwakarta. Tak tanggung-tanggung, Bunga bahkan telah dijadikan “lahan cangkulan” Oni selama 14 tahun.

Diperolah keterangan, aksi tak senonoh ayah tiri telah berlangsung sejak korban berusia 11 tahun. Kasus ini terkuak setelah korban mengadukan tindakan ayah tirinya itu ke ibu korban. Selama belasan tahun, korban tak berani menceritakan perlakuan yang dialaminya itu karena sering diancam pelaku. Pelaku bahkan mengancam akan membunuh korban jika tindakannya itu dilaporkan ke ibunya yang tak lain istri pelaku.

Belakangan ini rupanya kekesalan korban memuncak. Meski dengan terbata-bata, bunga akhirnya mau buka suara ikhwal perlakuan tidak senonoh ayah tirinya itu. Kepada ibunya, korban mengaku sering “dicangkul” korban saat sang ibu sedang sibuk bekerja sebagai buruh pabrik. Tak terhitung sudah berapa kali tindakan bejat sang ayah tiri itu dilakukan.

Sebab setiap ada kesempatan, sang ayah selalu meminta jatah. Mendapat pengakuan ini, sang Ibu pun kaget. Bak disambar petir disiang bolong, hati si Ibu pun langsung hancur. Namun, si Ibu menyadari itu kenyataan. Ia pun akhirnya memutuskan untuk segera memperkarakan suaminya itu ke pihak kepolisian. Bersama anak kesayangannya itu, sang Ibu pun mendatangi unit PPA Polres Purwakarta, Senin 19 Agustus 2013.
Kanit Reskrim Polres Purwakarta, AKP Ahmad Faisal Pasaribu, membenarkan adanya laporan dugaan kasus pemerkosaan ayah tiri terhadap anaknya. Polisi pun telah melakukan penahanan terhadap pelaku.

Namun, kepada penyidik pelaku membantah telah melakukan pemerkosaan. Sebaliknya ia mengaku telah menikahi siri anak tirinya itu tanpa sepengetahuan istrinya yang tak lain adalah ibu korban. “(pelaku) masih kita periksa,” ungkap AKP Ahmad Faisal Pasaribu. (banyu)

Check Also

Alamak…!, Menantu dan Mertua Ditangkap, Akibat Ketahuan Mencopet di Pasar Kodok Sidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Akibat terhimpit masalah ekonomi itulah salah satu alasan Landa sari,(48 ), warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *