Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » 15 Tahun lebih, Jalan Gang Antara Tak pernah Di Perbaiki Oleh Pemda Tanjab Barat

15 Tahun lebih, Jalan Gang Antara Tak pernah Di Perbaiki Oleh Pemda Tanjab Barat

Kinerja Dinas Pekerjaan Umum Tanjab Barat mendapat sorotan masyarakat

jalan rusak
15 tahun jalan rusak di Jalan Gang Antara Tampak ada Perbaikan dari Dinas Pekerjaan Umum Tanjab Barat.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Salah Seorang warga Kelurahan Tungkal III (Tiga) Kecatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat tepatnya di Jalan Gang Antara Kota Kuala Tungkal yang akrab disapa Tukul (8/6) meminta Pemda dan dinas terkait untuk buka mata melihat Jalan Gang Antara.

Dimana jalan ini hampir 15 tahunan lebih tidak pernah mendapatkan perbaikan jalan seperti pelebaran atau peninggian aspal. Jalan Gang Antara ini Aspalnya sudah sangat tipis sekali, Ibaratkan sandal sudah tipis tapak sandalnya karena di pakai hari-hari. Di tambah juga dengan lubang yang besar di ujung jalan mengarah ke Jalan Balai Marga.

Menurut warga yang tinggal di Gang ini, Kondisi jalan berlubang sudah sekitar 5 tahunan tapi tidak pernah diperbaiki.

Dari pantauan media ini, Kalau di lihat Gang Antara ini memang sudah selayaknya untuk dianggarkan pengaspalan karna kondisi aspalnya sangat tipis sekali di tambah jalannya sudah banyak yang berlubang besar.

Jalan rusak III TanjabJalan Gang Antara merupakan Jalan Penghubung antara Jl. Pelabuhan dan Jl. Balai Marga dimana posisi Jalan Gang ini sangat sentral sekali, karna dengan adanya jalan Gang ini bisa membuat Jalan utama terhindar dari kemacetan lalu lintas yang mengarah ke pelabuhan Marina Batam, Karna jalan ini adalah jalan tembusan ke dua Jalan utama.

Menurut warga seharusnya Pemda dan anggota DPRD Tanjab Barat kordinasilah sedikit jangan jalan-jalan yang tak bertuan, pengerasan tak berpenghuni dan Jalan setapak beton di dalam kebun hingga 200 meter bahkan lebih yang di anggarkan setiap tahunnya, coba lihat jalan-jalan di dalam kota yang hancur dan berlubang ini yang dianggarkan.”Ujar warga.(8/6).(Andi)

Check Also

Salah satu Sertifikat praktek kerja industri.

Siswa SMKN 1 Malili Lulusan 2016 Masih Ada Yang Belum Menerima Ijazah

Lutim, sidaknews.com – Beberapa siswa SMKN 1 Malili tahun ajaran 2016 lalu, tidak menerima ijazah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>