Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » 2 Kandidat Rebut Ketua Dalam Muscab PP Kelapa Dua

2 Kandidat Rebut Ketua Dalam Muscab PP Kelapa Dua

Keterangan Foto: Yang berhasil menang dalam pemilihan tersebut AS Indra Irawan, dengan empat suara, dan slamet Riadi hanya memperoleh 2 suara.
Keterangan Foto: Berhasil memenangkan dalam pemilihan tersebut AS Indra Irawan, dengan empat suara, dan slamet Riadi hanya memperoleh 2 suara.

Tangerang, Sidaknews.com – Dua orang kader Pemuda Pancasila, memastikan maju sebagai kandidat Ketua dalam Musyawarah Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua Tangerang, yang diselenggarakan di Aula Kanntor Camat Kelapa Dua Tangerang (14/12).

Ajang musyawarah yang diselenggarakan pada tiga tahun sekali itu, dibuka oleh Camat Kelapa Dua,Yayat Supriyatna.

Dalam acara itu juga dihadiri oleh para petinggi pengurus Pemuda Pancasila tingkat Kabupaten Tangerang dan pengurus wilayah PP Provinsi Banten, dimana Kandidat yang maju, untuk merebutkan posisi Ketua Umum, A.S. Indra Irawan dari Kelurahan Bencongan, dan Slamet Riadi dari Kelurahan Kelapa Dua.

Meskipun pada awal musyawarah yang dipimpin oleh pimpinan sidang sementara itu, diawali dengan insiden kecil yang terjadi dalam ruang musyawarah, dimana salah seorang kandidit dari Kelurahan Kelapa Dua tidak mendapat kesempatan untuk mencalon diri maju sebagai ketua, sehingga memancing kerusuhan para peserta sidang menjadi riuh.

namun pimpinan sidang dapat mengendalikan jalannya musyawarah, dan dapat mengakomodir kandidat dari kelurahan Kelapa Dua, Slamet Riadi, dapat mendaftarkan diri sebagai kandidiat ketua, sehingga Kandidat yang maju menjadi dua orang kader Pemuda Pancasila.

Menurut kandidat dari Kelapa Dua Slamet Riadi, berjanji akan memajukan kader pemuda Pancasila, dari sisi lembaga bantuan hukum, mengupayakan BPJS pada setiap kader, dan menata kembali kepengurusan ranting dan anak ranting di Kecamatan Kelapa Dua, demikian dikatakan oleh kader PP ini, yang sudah berkecimpung di organisasi PP sejak 1990 itu.

Kemudian kandidat dari Bencongan Indra Irawan, satu diantaranya adalah akan mengadakan pembinaan kepada seluruh kader PP, secara management yang transparan dan akuntanbiltas, misi dan misi yang dibacakan secara tertulis dan dibacakan oleh Indra. Sementara peserta musyawaraha yang akan memilih ketua tersebut sebanyak enam ranting. (Haris Maloko)

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *