Home » Berita Foto » 2 Pengguna Sepeda Motor Nyaris Adu Kambing Dengan Bus

2 Pengguna Sepeda Motor Nyaris Adu Kambing Dengan Bus

Tabrakan
2 korban pengendera motor kritis  

KARAWANG,sidaknews.com – Hari pertama lebaran Idul Fitri, Senin (28/8), ruas Jalan Baru Karawang telan korban. Tiga orang pemudik yang menggunakan sepeda motor kritis, setelah berbenturan dengan bus 3/4 jurusan Karawang-Bekasi.

Ironisnya, hingga ketiga korban dilarikan ke rumah sakit, tidak ada polisi di tempat kejadian perkara (TKP). Akibatnya, proses evakuasi sampai ke rumah sakit dilakukan oleh preman yang berada di “terminal abal-abal” Lamaran.

Informasi yang dihimpun di TKP, peristiwa terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, sebuah bus 3/4 jurusan Karawang – Bekasi bernopol T 7944 DD, seenaknya putar arah dari jalur Tanjungpura-Lamaran. Secara bersamaan, dari arah Lamaran melaju dua sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Tak ayal, benturan pun terjadi. Dua sepeda motor itu menabrak badan bus, hingga penumpangnya terpental dan tak sadarkan diri. “Yang saya lihat, bus itu seenaknya berputar tanpa melihat situasi jalan.

Maklumlah disini tempat mangkal bus 3/4,” ujar saksi di lokasi yang namanya enggan dipublish.(ega)

 

Check Also

Data informasi gempa dari BMKG Medan.

Pasca Gempa 5,6 SR, Aktivitas Warga Kota Medan Kembali Normal

Medan, sidaknews.com – Gempa yang baru saja mengguncang Kota Medan pada Senin, 16 Januari 2016 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>