Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » 35 Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Resmi Di Lantik Untuk Masa Bhakti 2014-2019

35 Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Resmi Di Lantik Untuk Masa Bhakti 2014-2019

Tampak. Suasana pada rapat Paripurna
Tampak. Suasana pada rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Tanjung JAbung Barat Masa Bhakti 2014-2019.

Tanjab Barat,sidaknews.com – Sebanyak 35 Caleg Terpilih periode 2014- 2019 resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang disaksikan oleh seluruh pejabat dan tamu undangan lainnya.

Acara pelantikan ini berlangsung pada hari Selasa 26 Agustus 2014 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Acara pelantikan berlangsung khitmat, baik di dalam maupun diluar gedung saat prosesi acara hingga selesai berlangsung aman tampa ada gangguan.

Tampak pada gambar dimana acara penyerarahan ketua DPRD masa bhakti 2009- 2014 Mulyani Siregar yang di damping wakil ketua Umar Ibrahim menyerahkan secara simbolis kepada ketua terpilih masa bhakti 2014-2019 Faizal Reza.

Sementara itu Ketua DPRD terpilih untuk sementara waktu Faizal Riza mengatakan bahwa pihaknya bersama seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat lainnya yang baru dilantik siap memberikan kinerja yang lebih baik untuk masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Andi )

 

Check Also

Peran Apoteker penting bagi masyarakat didalam Pelayanan

Pangkalpinang, sidaknews.com – Banyak Apotek yang ada hampir merata di Bangka Belitung sangat kurang memperhatikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *