Home » Berita Foto » 4 Calon Tamtama TNI AD Putra Kepri Diterima

4 Calon Tamtama TNI AD Putra Kepri Diterima

Ilustrasi.Pemerimaan Calon Tamtama AD
Ilustrasi.Pemerimaan Calon Tamtama AD.

Tanjungpinang,Sidaknews.com –Empat putra daerah Provinsi Kepulauan Riau,lulus sebagai Calon Tamtama (Catam) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI – AD) pada penerimaan catam gelombang pertama tahun 2014 yang diseleksi di Markas Korem 033/ Wira Pratama, Tanjungpinang.

“Dari 58 peserta yang mendaftar pada Februari 2014 kemarin, hanya empat orang yang dinyatakan lulus dan saat ini akan mengikuti pendidikan,” papar Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 033 WP, Mayor Infantri Jhoni Tambunan, Jumat (2/5) kepada wartawan.

Ia mengatakan, keempat catam itu juga, merupakan peserta yang berhasil melewati berbagai penseleksian dan peserta yang mendaftar di gelombang pertama tahun 2014. Sedangkan, untuk pendaftaran gelombang kedua belum dibuka.

“Penerimaan catam TNI – AD gelombang kedua akan dibuka pada Agustus 2014 mendatang,” katanya.

Selain catam, kata Mayor Jhoni, TNI – AD juga memberi kesempatan kepada putra Kepri untuk menjadi calon Taruna pada Agustus 2014 mendatang. “Nanti, penerimaan calon Taruna juga akan dibuka,” ucapnya.(IK)

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>