Home » Berita Foto » 4 Malam MTQ Kabupaten Anambas Di Desa ladan

4 Malam MTQ Kabupaten Anambas Di Desa ladan

Ilustrasi. 4 Malam MTQ Kabupaten Anambas Di Desaladan
Ilustrasi.

Anambas,Sidaknews.com – Kabupaten Kepulauan Anambas termuda di Kepri ini menjadi salah satu alasan terlambat nya penyelenggaraan MTQ kabupaten. Maret silam Anambas disibukan untuk menyambut tamu dari angkatan laut yang berasal dari beberapa negara tetangga.

Sementara itu April, pesta demokrasi yang merupakan agenda nasional juga cukup menyita waktu dan pikiran sudah disiapkan dengan kegiatan akbar, Musabaqoh Tillawatil Quar’an (MTQ) tingkat Kabupaten.

Perhelatan akbar yang di adakan di Kecamatan Palmatak digelar pada 26 Mei Pekan Depan akan dipusatkan di Desa Ladan, Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas.

Menurut penuturan Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Burhanuddin, hampir dipastikan 7 kecamatan yang ada di kabupaten terluar di Kepri ini akan ikut andil bagian dalam mensukseskan kegiatan tersebut ungkap saat jumpa Pres di media Senter semalam.(20/5)

Kegiatan tersebut mulai dari tanggal 26 sampai tanggal 31 Mei 2014 pekan depan juga bermacam-macam acaranya ucapnya.(Rohadi)

Check Also

Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin ketika berbicara dihadapan perwakilan masyarakat Pegasing.

Warga Pegasing Aceh Tengah Sepakat Dukung AZAN

Takengon, sidaknews. com – Perwakilan warga Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah menyatakan dukungan untuk pasangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>