Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » 60 Sekolah Berlaga di LPI 2014

60 Sekolah Berlaga di LPI 2014

Heri Suryana, ketua pelaksan kegiatan LPI 2014
Heri Suryana, ketua pelaksan kegiatan LPI 2014.

KARAWANG,sidaknews.com – Sebanyak 60 sekolah se-Kabupaten Karawang siap bertanding dan berlaga dalam kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunya oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang melalui bidang Pemuda dan Olahraga, yaitu Liga Pelajar Indonesia LPI) 2014.

Ketua Pelaksana kegiatan LPI 2014, Heri Suryana mengatakan, dari 60 sekolah yang telah mendaftar dan melengkapi semua persayaratan yang telah ditentukan oleh panitia, diantaranya 17 sekolah dari tingakt Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat serta 43 dari Sekolah Menengah Atas sederajat. Dimana ke-60 sekolah tersebut mulai bertanding pada 19 sampai dengan 29 Agustus 2014.

Adapun untuk sistem serta perturan yang digunakan dalam LPI 2014, lanjut Heri, tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya “Ini merupakan ajang untuk menggali potensi muda U-18 di Karawang, maka dari itu saya sangat berharap semuanya bisa memberikan serta menunjukan kemampuan dirinya sendiri ataupun tim. Tentunya dengan menjungjung sportifitas,” tuturnya.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya Disdikpora Karawang untuk meminimalisir hal negatif yang dilakukan oleh kalangan pelajar. “Kegiatan ini juga agar menciptakan kedekatan emosional antar pelajar di Karawang bisa terbangun dengan baik. Sehingga generasi muda yang kita miliki bisa menjadi penerus yang baik,” pungkasnya.(ega)

Check Also

Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Banda Aceh menggelar aksi Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) kerjasama anggoata Komisi IX DPR RI dan pengusrus IPSM kabupaten Aceh Utara yang dihadiri anggota komisi IX DPRRI, Tgk. Khaidir Abdurrahman,S.IP,  kepala SKPK Aceh Utara, muspika, Imum Mukim, geusyik, forum imum mukim Aceh Utara, pengurus IPSM kabupaten Aceh Utara, PRC, PSM Aceh Utara, tokoh masyarakat, kalangan sekolah dan ratusan masyarakat.

BPOM Banda Aceh Gelar Acara KIE di GOR Lhoksukon

Aceh Utara, sidaknews.com – Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Banda Aceh menggelar aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>