Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » 75 Pejabat Pemko Tebingtinggi Dilantik

75 Pejabat Pemko Tebingtinggi Dilantik

DILANTIK “Sebanyak 70 orang pejabat eselon II, III dan IV serta 5 orang eselon V-a yang terdiri dari Kaur Tata Usaha pada SMP di lingkungan Pemko Tebingtinggi dilantik Walikota Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM”.
DILANTIK “Sebanyak 70 orang pejabat eselon II, III dan IV serta 5 orang eselon V-a yang terdiri dari Kaur Tata Usaha pada SMP di lingkungan Pemko Tebingtinggi dilantik Walikota Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM”.

Tebingtinggi,Sidaknews.com – Sebanyak 70 orang pejabat eselon II, III dan IV serta 5 orang eselon V-a yang terdiri dari Kaur Tata Usaha pada SMP di lingkungan Pemko Tebingtinggi dilantik Walikota Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, Jum’at (14/11) di Gedung Hj Sawiyah Nasution Jalan Sutomo kota Tebingtinggi.

Walikota Tebingtinggi mengatakan, pelantikan pejabat dilaksanakan dalam rangka pengisian jabatan yang kosong, mutasi, rotasi dan promosi jabatan, hal ini adalah merupakan hal yang biasa dalam dinamika organisasi, namun tetap mengacu pada pola pembinaan berdasarkan pengembangan karir.

Kepada pejabat eselon II yang dilantik yakni Kepala Dinas Kesehatan dr Tengku Fadli M.Kes, Walikota mengingatkan jabatan yang diemban adalah implementasi dari kepercayaan dan akuntabilitasnya yang harus dilakukan dengan baik.

“Jabatan tersebut adalah amanah atau kepercayaan, bukan harus dimilki selamanya, karenanya jalankan tugas pokok dan fungsi sebaik-baiknya, dan tugas utama pejabat eselon II melakukan transpormasi atau perubahan kearah yang lebih baik dari apa yang ada”, ucap Umar Zunaidi.

Lebih lanjut Umar Zunaidi menyampaikan , perubahan yang dimaksud adalah perubahan yang secara signifikan mempengaruhi kehidupan organisasi yang dipimpin baik internal mapun eksternal terutama untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari kita sebagai aparatur abdi masyarakat, “Terlebih lagi sebagai Kepala Dinas Kesehatan yang merupakan pelayanan publik, harus mampu memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Kota Tebingtinggi”, jelas Walikota.

Walikota juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik lainnya agar melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing dan harus pula mampu menjadi contoh teladan pengayom masyarakat serta diharapkan dapat membantu Walikota dalam menjalankan fungsi pemerintahan.

Adapun para pejabat yang dilantik antara lain, seorang pejabat eselon II Kepala Dinas Kesehatan yang selama ini dijabat Plt Riswandi SE kini dijabat dr Tengku Fadli M.Kes, sedangkan Riswandi SE menjadi Sekretaris BKPP yang selama ini dijabat Fadlan SH yang beralih tugas menjadi Sekertaris pada Dinas Kesehatan.

Sedangkan Pejabat lain diantaranya, Kepala Kantor Ketahanan Pangan yang selama ini kosong karena pejabat lama meninggal dunia di isi oleh Sabaruddin S.Sos yang sebelumnya Kabid pada Dinas Pendapatan dan bersama mereka turut dilantik 9 orang pejabat eselon III, dan 60 orang eselon IV serta 5 eselon V-a.

Pelantikan dihadiri Wakil Walikota Ir H Oki Doni Siregar, Kasdim 0204-DS Mayor Inf Thamrin Hasibuan, Sekdako, Asisten dan para pimpinan SKPD. (Hans)

Check Also

Peran Apoteker penting bagi masyarakat didalam Pelayanan

Pangkalpinang, sidaknews.com – Banyak Apotek yang ada hampir merata di Bangka Belitung sangat kurang memperhatikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *