Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » ABG Cantik Gadaikan Sepeda Motor Yamaha Mio Seoul Ketangan Penadah

ABG Cantik Gadaikan Sepeda Motor Yamaha Mio Seoul Ketangan Penadah

Dea Saat memohon untuk tidak dibawa kekantor Polisi
 Tersangka Dea Syahfitry Damanik, Saat Memohon Untuk Tidak Dibawa Kekantor Polisi.

Siantar, Sidaknews.com – Dea Syahfitry Damanik (18) warga BTN Tojai samping, bermodalkan wajah cantik dengan modus pinjam pakai sepeda motor Yamaha Mio Seoul BK 4028 XW digadaikan kesalah seorang penadah bernama Andra.

Dea ditemukan disalah satu teras rumah warga Tanjung Tongah, Rabu (27/8) pukul 23.30Wib yang sudah lama di incar dan dicari pemilik sepeda motor. Tanpa adanya perlawanan wanita ABG berambut hitam warna kulit sawo matang paras wajah cantik dibawa kerumah kediaman Chandra dijalan Silau Raya Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur.

Dengan ratapan air mata memohon supaya tidak diserahkan kepihak kepolisian, Dea membenarkan dirinya bersama temanya Intan Siregar (20) warga Jalan Kavileri Pematangsiantar menggadaikan sepeda motor milik Chandra yang dipinjam dengan alasan mengambil Hand Phone (HP).

“Saya dengan Intan yang menggadaikan motor si Dedek (Nama panggilan Chandra) pak melalui teman kami bernama Andra anak tanjung pinggir rumahnya arah koperasi” jelas Dea.

“Kami menggadaikan motornya sebesar Rp.1.000.000.- uangnya kami pakai untuk jalan-jalan kemedan pak, tolonglah pak, saya jangan dibawa kekantor polisi, kita kerumah nenek saya pak di perumahan BTN Tojai supaya kita bisa tebus pak, tolong saya pak saya disini tinggal sama nenek saya sejak kecil karena kedua orang tua saya tinggal diBatam,” pintanya.

“Saya minta maaf pak saya akui kesalahan saya, kita kerumah saja pak supaya saya minta uang nenek, kita tebus motornya tapi janganlah saya dibawa kekantor Polisi pak, karena teman saya Intan tidak pernah kelihatan lagi pak, kami sudah pisah, kami hanya menggadaiakan motornya pak karena tanpa STNK,” jeritnya.

Kurang puas dengan perangai Dea yang begitu terlihat sangat mengesalkan perbuatanya, Syafrudin (Orang tua Chandra) langsung menghampiri kantor Polsek Siantar Timur yang tidak jauh dari kediamanya, alhasil dua orang personil Polsek, Kamis (28/8) pukul 00.58wib langsung terjun kerumah kediaman Syafrudin dan membawa Dea untuk penyelidikan secara prosedur hukum.

Setibanya di Polsek, malah personil Polsek Siantar Timur menyuruh Syafrudin supaya melakukan laporan kehilangan di kantor Polsek Siantar Martoba menimbang Tempat Kejadian Perkara (TKP) diwilayah hukum Polsek Martoba.

Syafrudin dibantu dengan anaknya Chandra dan dua orang saudara yang sudah lama mencari keberadaan Dea terlihat sangat puas karena berhasil menemukan Dea yang sedang duduk diteras salah satu rumah warga bilangan Tanjung Tongah Siantar Martoba. (SyamP)

Check Also

Peneliti Jaringan Survei Inisiatif, Aryos Nivada

Aryos: Sengketa Hasil Pilkada Kewenangan MK, Bukan Wewenang Mahkamah Internasional

Banda Aceh, sidaknews.com – Menyikapi statemen dari Bale Seumike Aneuk Nanggroe (BESAN) yang mengancam akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>