Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Agen Tiket Kapal Feri Dihajar, Mardian Dihukum Satu Tahun Penjara

Agen Tiket Kapal Feri Dihajar, Mardian Dihukum Satu Tahun Penjara

Mardian Nasution alias Ucok, terdakwa penganiayaan agen kapal feri
Mardian Nasution Alias Ucok, Terdakwa Penganiayaan Agen Kapal Feri.

Tanjungpinang, Sidaknews.com – Mardian Nasution alias Ucok divonis satu penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Selasa (5/8).

Agen tiket kapal feri MV. Marina, Andrean Kurniawan, menghadiri sidang dari awal sampai akhir, memastikan kru kapal saingannya itu dihukum.

Jaksa Penuntut Umum Eckhart Palapia saat dihubungi, Rabu (6/8), mengatakan, terdakwa dituntut dengan hukuman satu tahun dan empat bulan penjara. Namun, majelis hakim berkata lain.

“Terdakwa divonis satu tahun penjara,” ujarnya.

Dalam sidang agenda kesaksian, Andrean mengungkapkan kejadian yang dialaminya pada 8 Juni lalu itu. Ia berjalan ke luar dari ruang tunggu penumpang Pelabuhan Sri Bintan Pura. Tiba-tiba, badannya disenggol seorang pria.

“Terdakwa langsung memukul saya di bagian wajah. Saya tak membalas. Saya langsung lapor ke polisi,” ujarnya dihadapan majelis hakim.

Sementara itu, Mardian tak membantah melakukan pemukulan tersebut. Ia marah karena badannya tersenggol saksi. Kapal MV Baruna baru saja merapat di pelabuhan. Jadi, ia bergegas mencari makan siang. (Ik)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>