Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Agung Trianto Mangkir Dari Panggilan Penyidik

Agung Trianto Mangkir Dari Panggilan Penyidik

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Reza Tarigan
Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Reza Morandy Tarigan.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Pemanggilan Tim penyidik Reskrim Polres Tanjungpinang terhadap Agung Trianto Oknum Anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang dijadwalkan pemeriksaannya hari rabu (15/10) namun belum ada menampak muka di ruangan reskrim polres Tanjungpinang.

Agung Trianto diduga terlibat dalam pelansiran bahan bakar minyak (BBM) jenis solar beberapa minggu lalu oleh satuan unit Inte Kodim 0315/Bintan.

Sejumlah Awak media menunggu kehadiran Agung Trianto diruangan Reskrim mulai dari jam 10.00 wib hingga sore hari tadi belum juga datang.

Pada hal sebelumnya, Agung Trianto alias AG, mengaku siap untuk diperiksa tim penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang, terkait dugaan kasus penimbunan solar tersebut.

Saat dikomfirmasi media ini Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Reza Morandy Taringan jam 16,40 wib tadi menyampaikan, bahwa tadi ada yang bersangkutan menyuratin pihak kita, sebab, pengacaranya lagi di Jakarta, yang jelas dalam surat tersebut hari Jumat (17/10) 2014 beliau hadir dan didampingi oleh pengacaranya.Ungkap Reza.(Sn)

Check Also

Sakitnya di Penjara Malaysia, Ini Pengakuan Salmiah TKI Asal Sumut

Tanjungpinang, sidaknews.com – Setelah lama mengadu nasib di Negara jiran Malaysia kurang lebih selama 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *