Home » Berita Foto » Agus Supriatman Bersyukur Dimutasi Jadi Staff Ahli Pemkab Karawang

Agus Supriatman Bersyukur Dimutasi Jadi Staff Ahli Pemkab Karawang

Keterangan Foto: Agus Supriatman mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Karawang
Keterangan Foto: Agus Supriatman mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Karawang

KARAWANG,Sidaknews.com – Mutasi pejabat tingkat Eselon II Pemkab Karawang sudah dilaksanakan Jumat (20/3) siang tadi. Salah satu pejabat yang resmi dimutasi adalah Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Kabupaten Karawang Drs Agus Supriatman.

Meski banyak yang beranggapan bahwa proses mutasi menjelang Pemilihan Kepala daerah ini berbau politik, namun Agus Supriatman enggan menduga-duga hal seperti itu. Menurut Agus jabatan bukanlah segalanya, baginya jabatan adalah sebuah amanah yang harus tetap ia syukuri dan laksanakan dengan baik.

“Terus terang saya bersyukur. Alloh menjawab doa-doa saya,saya meminta agar ditempatkan di tempat yang barokah dimanapun itu,” ujar Agus kepada sidaknews.com usai pelantikan.

Agus berharap kepada pejabat baru nanti tetap bisa melanjutkan program di Disdikpora Karawang dengan baik.Sehingga tidak mengganggu program yang sudah berjalan dan sukses sebelumnya yang sudah ia kerjakan.

“Mudah-mudahan pejabat baru nanti bisa melanjutkan program yang sudah berjalan,” harap Agus.

Sementara itu,diketahui jabatan Kepala Disdikpora pengganti Agus Supriatman adalah Dadan Sugardan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Karawang.(karla)

Check Also

Kapolsek Medan Labuhan Kompol H.Yasir Ahmadi Sik Saat menandatangani persasti Mushola Mirza Ahmad.

Polsek Medan Labuhan Gelar Zikir Bersama dan Resmikan Mushola Mirza Ahmad

Medan Labuhan. sidaknews. com – Kapolsek Medan Labuhan Kompol H. Yasir Ahmadi Sik menggelar acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>