Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Agus Supriatman: Saya Tidak Diberitahu Sebelumnya Akan Mutasi !!

Agus Supriatman: Saya Tidak Diberitahu Sebelumnya Akan Mutasi !!

Keterangan Foto: Agus Supriatman mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Karawang
Keterangan Foto: Agus Supriatman mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Karawang, usai dilantik menjadi staff alhi. Pada Jumat (20/3).

KARAWANG,Sidaknews.com – Agus Supriatman mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Karawang yang baru saja dimutasi menjadi Staff Ahli oleh Plt Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengaku tidak diberitahu sebelumnya jika ia akan dimutasi menjadi Staff Ahli.

“Engga ada,saya tahu mau dimutasi dadakan,” ujar Agus kepada sidaknews.com di Kantor Disdikpora Karawang usai pelantikan Jumat (20/3) sore.

Menurut Agus hal itu berbeda dari tahun sebelumnya dimana para pejabat yang akan dimutasi oleh Bupati Karawang maka pejabat yang bersangkutan akan diberitahu terlebih dahulu. Meski begitu, menurut dia dalam proses mutasi tahun sebelumnya juga tidak ada istilah membeli jabatan ataupun hal lainnya.

“Tidak ada kamus dalam diri saya waktu itu untuk membeli jabatan. Karena bagi saya jabatan itu amanah,” ujar Agus.

Agus juga enggan berprasangka buruk proses mutasi dirinya dari Kadisdikpora menjadi Staff Ahli akibat dirinya tidak loyal terhadap Plt Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Menurutnya itu dadalah wewenang pemerintah dan dirinya harus siap diberikan tugas dimanapun. “Yang penting saya ditugaskan ditempat yang barokah,” katanya.(karla)

Check Also

A.Aziz Dilantik Sebagai Sekda Aceh Utara Difinitif

Lhoksukon, sidaknews.com – Di Aula kantor Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Selasa (23/05/2017) sore dipenuhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *