Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Ahok: Kritik dan dukungan penting, tapi jangan kritik kami terus

Ahok: Kritik dan dukungan penting, tapi jangan kritik kami terus

ahok-kritik-dan-dukungan-penting-tapi-jangan-kritik-kami-terusWakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) kerap berapi-api saat berbicara. Bahkan, Ahok kerap dinilai galak dalam berbicara.

Namun, Ahok mengaku bukan berarti dia tak bisa dikritik. Ahok mempersilakan kritik dilontarkan kepadanya dan Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi). Namun demikian, dia meminta agar tidak semua yang diperbuatnya dikritik.

“Wartawan asing pernah bilang ke saya, di Jakarta, Indonesia itu ada tiga yang tidak bisa dikiritik, yaitu Jokowi, Ahok , dan ormas galak-galak itu loh. Tapi saya bilang itu juga tidak baik, karena kami juga manusia, pasti ada kesalahan. Kritik dan dukungan penting, tapi jangan kritik terus juga apapun yang kami bikin,” kata Ahok di acara Komunitas Anak Bangsa di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (18/8).

Ahok menyatakan, seorang pejabat harus bisa dipercaya dan melayani rakyatnya. Dia lantas mengingat saat pertama menjadi bupati Belitung Timur.

Saat itu, Ahok mengaku hanya meminta diberi kesempatan untuk memimpin. “Jadi saya juga harap warga DKI doakan kami dan dukung kami. Tapi jangan jadi fanatik dan tidak pernah kritik,” katanya.(merdeka)

Check Also

Maklumat Kapoldasu Jaga Kamtibmas Selama Ramadan, Petasan Dilarang, Jangan Digunakan, Bisa Dipidana

Sidimpuan, sidaknews.com – Untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan 2017 dan idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *