Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Air Terjun Jemaja Timur Perlu Perhatian Khusus Dari Pemkab Anambas

Air Terjun Jemaja Timur Perlu Perhatian Khusus Dari Pemkab Anambas

Air Terjun Ulu Maras di kecamatan Jemaja Timur kabupaten Anambas
Air Terjun Ulu Maras di kecamatan Jemaja Timur kabupaten Anambas.

Anambas,sidaknews.com – Kecamatan Jemaja Timur terletak di Kabupaten Anambas mempunyai potensi dan keindahan alamnya, salah objek wisata adalah Air terjun di Kuala Maras.Diberbagai kalangan masyarakat khususnya Kepri mengatakan, bahwa potensinya cukup bagus.

Hal ini diungkapkan oleh Erwin salah satu wisata yang datang dati kota Tanjungpinang Kepulauan Riau beberapa hari yang lalu berkunjung ke daerah Jemaja kabupaten Anambas, dia mengatakan, bahwa Air terjun yang ada di Kuala Maras sungguh Indah dan bagus.

Hanya saja, perlunya Pemerintah daerah kabupaten Anambas untuk memperhatikan dengan serius terhadap objek wisata, sehingga wisatawan lokal atau pun luar tidak segan-segan datang menghampiri pulau ini nanti.

Dan yang perlu di perhatikan terhadap oleh pemerintah daerah Anambas khususnya dinas Pariwisata agar memperhatikan fasilitas yang ada disana, seperti MCK yang tidak berfungsi dipenuhi oleh tumpukan sampah dan yang lainnya. Ungkap Erwin kepada media ini.(3/8)

Kondisi MCK Air Terjun Ulu Maras Kecamatan  Jemaja Timur Kabupaten Anambas
Kondisi MCK Air Terjun Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Anambas.

Hal senada juga disampaikan oleh Wiwi juga warga dari Tanjungpinang yang berkunjung ke Jemaja Timur saat liburan hari Raya Idul Fitri 1435 H, mengatakan, sudah saatnya Disparbudpora Kabupaten Anambas membuat program dan mengkaji bagaimana untuk memajukan Objek wisata Air terjun yang ada di kecamatan Jemaja dan sekitarnya.

Kunjungan kami kesini hanya untuk mencari Objek wisata yang bagus, ternyata apa yang diceritakan oleh teman-teman kita, memang ada benarnya bahwa Air terjun yang ada di Jemaja Timur sungguh bagus dan menarik, hanya saja tinggal perawan yang kurang.

Sekarang bagaimana pemerintah untuk bisa mempoles dan menata dengan baik, sehingga para wisatawan pasti bakalan ramai nantinya.

Sebagai anak daerah, kami juga memdorong pemerintah untuk lebih giat mempromosikan daerahnya kedunia luar, sehingga ke depan para Wisman yang berkunjung ke Jemaja timur akan ramai.Ungkapnya.(Rohadi)

Check Also

KAMMI Gelar Aksi Longmarch Menuju DPRD Prov Sumbar

Padang, sidaknews.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Sumatera Barat (KAMMI SUMBAR). Melakukan Aksi Longmarch …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *