Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Daerah » Babel » Ajang Por Prov Iv BaBel,Kota Pangkal Pinang menjadi juara umum

Ajang Por Prov Iv BaBel,Kota Pangkal Pinang menjadi juara umum

Ajang Por Prov Iv BaBel,Kota Pangkal Pinang menjadi juara umum
Ajang Por Prov Iv BaBel,Kota Pangkal Pinang menjadi juara umum.

Beltim,Sidaknews.com – Total perolehan kontingan Pangkalpinang, yakni 51 emas, 46 perak dan 45 perunggu. Perolehan emas tersebut diperoleh dari nomor perorangan Speed Clasic, yakni dua pemanjat Pangkalpinang Farina dan Julita kembali ke final Tambahan dua medali ini mengunci posisi Pangkalpinang sebagai juara umum.

Hal ini diperoleh setelah Pesta penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Babel 2014, di Belitung Timur (Beltim) mulai digelar, Rabu (17/9/2014) malam, di Stadion Belitung timur Pelangi (BTP).

Penutupan ini dihadiri oleh Sekda Bangka Belitung, Sahrudin dan Ketua Umum KONI Bangka Belitung, Suharli Tahor.

Selain itu, pantauan media ini, turut hadir Bupati Belitung Timur, Basuri Tjahaya Purnama dan sejumlah penjabat penting perwakilan kabupaten-kota se Bangka Belitung.

Ketua KONI Babel Suharly Tahor mengapresiasi prestasi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi IV Babel di Kabupaten Belitung Timur. Menurut dia, KONI Beltim, pemerintah Beltim dan seluruh panitia serta masyarakat sangat luar biasa dukungannya.

“Beltim luar biasa. Sukses. Seperti inilah yang kami (KONI Babel) inginkan,” kata Suharly.

Suharly sebenarnya sudah menduga keberhasilan Beltim menggelar porprov IV ini. Ia ingin pelaksanaan selanjutnya lebih baik lagi.

“Saya perhatikan dari porprov I, II dan III ini yang terbaik. Karena saya mengikuti sejak awal semuanya. Sekali lagi sukses Beltim,” ujar Suharly.

Dan atas terlaksananya kegiatan Por Prov IV Babel, pemerintah daerah juga kabupaten kota berterimakasih atas prestasi yang diperolehnya dan sekalian untuk memajukan juga meningkatkan olah raga di daerah kita.(Ans)

Check Also

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota.

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota

Langsa, sidaknews.com – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE apelkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>