Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Akhirnya Angelina Jolie Pamerkan Cincin Pernikahannya

Akhirnya Angelina Jolie Pamerkan Cincin Pernikahannya

 

Foto: splashnews.com
Foto: splashnews.com

Sidaknews.com – Setelah hampir 10 tahun lamanya, akhirnya Brad Pitt dan Angelina Jolie telah resmi menjadi sepasang suami istri. Tentunya ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para kerabat, orang terdekat, dan juga fans mereka yang tersebar di seluruh dunia.


Sejak pernikahannya digelar, hingga saat ini tak diketahui seperti apa detil cincin pernikahan Jolie. Namun, akhirnya salah satu kamera media berhasil mengabadikan potret Jolie dengan sebuah cincin mewah dan cantik yang melingkari jari manis tangan kirinya.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Jolie tertangkap saat menghadiri sebuah acara International Council Summit yang digelar di Paley Center pada Jumat (21/11) lalu. Penasaran seperti apa penampakan cincin pernikahan bintang MALEFICENT itu?

Dalam potret tersebut, tampak jolie yang sedang memberikan tanda tangannya kepada para fans yang berebut untuk menghampirinya. Tentu saja, cincin di jari manisnya langsung tertangkap kamera media.

Cincin itu sendiri memiliki model yang sangat mewah karena tak hanya terbuat dari emas, namun juga bertahtakan lusinan berlian. Sebelumnya, wanita cantik berusia 39 tahun ini sempat tertangkap dengan satu cincin emas saja.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan Brangelina ini menikah di Chateau Miraval, Prancis pada bulan Agustus lalu. Pernikahan mereka sendiri digelar secara diam-diam dan berlangsung secara eksklusif karena hanya diliput oleh dua majalah ternama, People dan Hello Magazine.(dai/sry)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>