Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » Akhmad Jajuli Siap Berjuang Untuk Sukabumi Menuju Sejahtera

Akhmad Jajuli Siap Berjuang Untuk Sukabumi Menuju Sejahtera

-Balon Bupati Kabupaten Sukabumi Mulai Bersaing.

Keterangan Foto: Wakil Bupati Sukabumi, Drs.Akhmad Jajuli.
Keterangan Foto: Wakil Bupati Sukabumi, Drs.Akhmad Jajuli.

Sukabumi, Sidaknews.com – Siapa tak mengenal sosok Akhmad Jajuli, beliau adalah seorang Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi priode Tahun 2010 – 2015, dimana sebertar lagi akan habis masa baktinya kepada Masyarakat Kabupaten Sukabumi di Tahun ini.

Namun Drs,Akhmad jajuli merasa kurang puas terhadap pelayanan semasa beliau menjadi wakil Bupati Sukabumi kepada Masyarakatnya, beliau bertekat dan ingin terus memajukan, mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Maka dirinya ikut meramaikan dan mencalonkan sebagai Kepala Daerah (BUPATI) Kabupaten Sukabumi untuk priode Tahun 2015 -2020.”

Saat diajukan beberapa pertanyaan kepada Biliau oleh Wartawan media sidaknews.com mengenai partai apa yang akan mengusungnya?.

Akhmad Jajuli mengatakan, “Insya Allah partai yang akan saya pakai adalah partai PDIP dan akan berkoalisi dengan Partai PKB dan Partai PPP dan saat ini sedang proses tapi sudah pasti.” ujar Akhmad Jajuli pada Hari Kamis (12/03/2015).

Beliau juga menyampaikan salah satu atau sebagian VISI dan MISI nya yang sangat menarik diantaranya:

“VISI: Dengan semangat perjuangan,guna melanjutkan pemerintah daerah yang adil dan mandiri. Menuju Kabupaten Sukabumi yang maju, cerdas, sehat, sejahtera dan berakhlak yang mulia”

MISI: Mewujudkan pendidikan dan kesehatan yang berkualitas, Mewujudkan tata kelola pemerintahan, Mewujudkan kualitas kinerja, produktivitas dan perluasan kegiatan perekonomian.” itulah bebera butir Visi dan Misi Bakal Calon Bupati Akhmad Jajuji untuk Kabupaten Sukabumi.

Menurut survai di lapangan, tingkat elektabilitas di tengah masyarakat, beliau masih unggul.(Djadjang – Arya)

Check Also

Indri Ayu Astuti Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Polres Madina

Panyabungan, sidaknews.com – Indah Nurhayati yang rela menggendong kakaknya Indah Indri Ayu Astuti setiap berangkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *