Home » Daerah » Aceh » Akibat banjir sekolah di liburkan

Akibat banjir sekolah di liburkan

Banjir di dusun  kampung ketapang indah kecamatan singkil utara
Banjir di dusun kampung ketapang indah kecamatan singkil utara.

Aceh,Singkil,Sidaknews.com – Pantauan Sidaknews di sepanjang jalan nasional tepatnya di dusun kampung ketapang indah kecamatan singkil utara pada selasa (4/11).

Hampir sepanjang jalan tersebut mengalami banjir dan puluhan rumah warga tergenang , sudah menjadi nasib warga Aceh Singkil dengan fenomena tersebut yaitu langganan banjir tahunan.

Warga setempat yang enggan di sebutkan namanya mengatakan sudah 15 tahun Aceh Singkil, berdiri sendiri namun banjir selalu jadi langganan warga.

Apa pemerintah tidak punya solusi untuk menangani banjir,padahal menurut warga tersebut hanya dengan memperlebar saluran semua masyarakat aman dari banjir,walaupun itu faktor alam.

Harapan warga agar pemerintah yang sudah dipilihnya benar-benar membawa aspirasi mereka, bukan hanya untuk kepentingan semata, karena dengan banjir semua aktifitas warga terpaksa di hentikan.

Sehingga sekolah pun di liburkan proses belajar mengajar, karena lingkungan sekolahnya banjir yaitu, SMA Negri 1 Singkil Utara, SMP Negri 1 Singkil Utara dan SD Negri kampong kampung baru kecamatan singkil utara. lingkungan Kantor Camat Singkil Utara dan Lapas Singkil banjir juga. (RN/Has)

Check Also

Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin ketika berbicara dihadapan perwakilan masyarakat Pegasing.

Warga Pegasing Aceh Tengah Sepakat Dukung AZAN

Takengon, sidaknews. com – Perwakilan warga Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah menyatakan dukungan untuk pasangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>