Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Akibat Hujan Deras, Seorang Ibu Dan Bayinya Diterjang Lonsor

Akibat Hujan Deras, Seorang Ibu Dan Bayinya Diterjang Lonsor

Eka dan bayinya tewas tertimbun lonsor
Eka dan bayinya tewas tertimbun lonsor

Bogor,sidaknews.com – Akibat Hujan deras yang mengguyur Kota Bogor dan sekitarnya kemarin malam menyebabkan longsor di Gang Bebek, Pangkalan Satu Kedung Halang. Akibat musibah ini, seorang ibu bayinya tewas tertimbun longsoran.

Korban meninggal tersebut adalah Eka Purwati (35) dan bayinya Damar yang baru berusia 1 tahun. Keduanya tertimbun material saat kontrakan mereka diterjang longsor sekitar pukul 19.30 WIB kemarin malam.

Informasi yang dihimpun wartawan, Sabtu (16/8) kedua korban saat itu sedang berada di dalam rumah kontrakan saat longsor terjadi. Material longsor dan langsung menimpa rumah kontrakan korban.

Saat itu yang ada di rumah kebetulan hanya Eka dan bayinya yang masih menyusui, sedangkan suaminya Heri sedang berada di luar rumah. Evakuasi dan pencarian dua jenazah ini pun baru selesai dilakukan dua jam setelah kejadian.

Rumah kontakan korban sendiri memang berada di sisi tebing yang longsor. Selain kontrakan Heri lima rumah lainnya juga rusak diterjang longsor.

Saat jenazah istri dan anaknya diangkat, Heri pun histeris tak kuasa menahan tangis. Istrinya meninggal saat menyusui anaknya di dalam kamar.
(Sumber:merdeka.com)

Check Also

Pemkab Sergai Survey Harga Sembako di Pasar Tradisional

–Persediaan Sembako Selama Ramadhan di Sergai Aman Sergai, sidaknews.com – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1438 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *