Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » Akibat kenalan lewat FB, 2 Pelajar Korban Pemerkosaan

Akibat kenalan lewat FB, 2 Pelajar Korban Pemerkosaan

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Sidaknews.com – Masih saja terjadi korban, 2 pelajar kelas 2 MTS di Tajur Bojonggede kabupaten Bogor menjadi korban pemerkosaan, kasus yang menimpa kedua pelajar ini. Awalnya setelah berkenalan melalui jejaringan sosial Facebook.

Kedua korban adalah FN (14) dan Id (14), Pihak Polresta Depok menyelidiki kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan seorang pemuda berusia 20 tahun berinisial G alias J.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kapolresta Depok, Kombes Pol Achmad Kartiko, bahwa, membenarkan kejadian tersebut. Namun terkait adanya dugaan paksaan, ancaman ataupun kekerasan yang dilakukan pelaku, ia menegaskan hal itu masih dalam proses penyidikan.

“Sejauh ini masih proses sidik, kami masih memeriksa saksi korban dan pelaku, masih kami dalami, pelaku sudah kami tahan,” tegasnya kepada wartawan, Jumat (28/02).

Untuk sementara masih pemeriksaan intensif kepada korban dilakukan hingga pukul 23.00 WIB malam tadi. Pemeriksaan dilakukan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok.

Kedua Korban juga diantar oleh orang tua beserta warga yang ramai-ramai menangkap pelaku di rumahnya. Ketua RW 01 Desa Tajur Halang, Kecamatan Tajur Halang, Acang, mengatakan bahwa korban akan kembali menjalani visum Senin pekan depan.

Acang salah satu tetangga korban mengatakan, hari Senin dijadwalkan melakukan visum ulang, enggak tahu pasti mengapa masih harus visum. Intinya katanya ada visum yang belum tuntas, lanjutan. Ungkapnya (**)

Check Also

Indri Ayu Astuti Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Polres Madina

Panyabungan, sidaknews.com – Indah Nurhayati yang rela menggendong kakaknya Indah Indri Ayu Astuti setiap berangkat …

2 comments

  1. Ya allah,istigfar napah ???

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *