Kamis , 30 Maret 2017
Home » Daerah » Babel » Akibat mabok jatuh tersangkut dijembatan

Akibat mabok jatuh tersangkut dijembatan

Ilustrasi: Bawa motor sedang keadaan mabuk
Ilustrasi: Bawa motor sedang keadaan mabuk

Tanjungpandan,sidaknews.com – Akibat minuman keras(miras), pria bernama erwin (36) mengalami kecelakaan tunggal di jembatan pilang,tanjungpandan,belitung pada minggu (24) kemarin.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut,kaki warga air serkuk RT 28/11 desa air saga ini patah. Terjadinya musibah ini berawal saat korban yang dalam kondisi mabuk melontas dari arah pegantungan menuju Tanjungpandan dengan mengendarai sepeda motor shogun nopol BN 5047 FU.

Setibanya dilokasi jembatan, korban diduga berkendara dengan kecepatan tinggi ini kehilangan keseimbangan dan korban langsung terjatuh, dan mengalami pingsan. Lama berselang kemudian, akhirnya Satlantas Polres Belitung membawa korban ke RSUD Kabupaten Belitung.

Kepada Media ini Kasatlantas Polres Belitung, Iptu Eka Asmayani melalui anggota Satlantas Bripda Abdul Aziz Thoyib seizin Kapolres Belitung AKBP Bobby Marmafaung mengatakan, setelah kami mendapat info adanya kejadian tersebut,kami langsung ke TKP(tempat kejadian perkara).

“Sesampai di TkP kondisi korban sangat parah,posisi tangan korban menyangkut dijembatan sehingga sulit untuk dikeluarkan. Perstiwa kecelakaan ini sempat jadi tontonan masyarakat setempat dan pengguna jembatan yang lalu lalang. Mereka tidak berani menolong,“terang Bripda Abdul Aziz seizin Kapolres Belitung.

Selain itu kata bripda Abdul Azis,korban kami bawa ke RSUD Belitung untuk mendapatkan perawatan yang intensip,karena kondisi korban memang dalam keadaan parah,kakinya hampir lepas dari daging, darah berceceran,”jelas Abdul Azis.(ANS-B)

 

 

Check Also

Kasus Narkoba Toko “Taya Ban”, Dua Terdakwa Divonis Seumur Hidup

Tanjungpinang, sidaknews.com -Idriszal Efendi (26) dan Edo Renaldi (24), dua terdakwa dalam kasus penggerebekan narkoba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *