Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Akibat Tersinggung, Seorang Nelayan Tikam Sepupu Sendiri

Akibat Tersinggung, Seorang Nelayan Tikam Sepupu Sendiri

Ilustrasi
Ilustrasi.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Pengadilan negeri Tanjungpinang menyidangkan kasus penikaman terhadap La Datu yang dilakukan oleh La Yudi (20) tidak lain sepupunya sendiri, La Yudi menusukkan pisau ke tubuh sepupunya sendiri sebanyak 11 kali. dan La Datu tewas bersimbah darah sekitar lima jam setelah kejadian itu.

Di Pengadilan, Jaksa Penuntut Umum Mirian menghadirkan dua orang saksi, La Ode dan Mulyadi. Keduanya mengantar La Yudi ke kantor polisi. La Yudi lalu ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Usai menusuk sepupunya, terdakwa pulang ke rumahnya di Pelabuhan KUD Barek Motor. Terdakwa meminta La Ode dan Mulyandi untuk mengantarnya menyerahkan diri ke pihak kepolisian,” kata penasehat hukum terdakwa, Sri Ernawati, Jumat (11/7).

Setelah mendengarkan dua saksi tersebut, sidang ditunda Ketua Majelis Hakim Sarudi. Sidang selanjutnya akan menghadirkan saksi dari kepolisian dan keluarga terdakwa.

Dalam dakwaan JPU Mirian, Kejadian ini berawal saat La Yudi bertemu dengan La Datu di Pondok Happy, pada 27 Maret, sekitar pukul 01.30. Tak lama kemudian, keduanya terlibat pertengkaran mulut.

La Yudi sakit hati mendengar ucapan La Datu. Seakan menghindari pertengkaran, ternyata La Yudi menuju pompongnya.Ia mengambil sebilah pisau yang disimpan. Kemudian, La Yudi kembali ke Pondok Happy tersebut.

Pisau itu langsung ditusukkan ke tubuh La Datu berulangkali hingga bersimbah darah. La Datu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepulauan Riau.

Hasil visum pihak rumah sakit, La Datu berusia 20 tahun. Di tubuhnya ditemukan tiga Luka tusuk pada punggung kiri, dua luka tusuk pada lengan belakang. Luka tusuk lainnya ditemukan di dada sebelah kiri, pinggang, perut, jari telunjuk, punggung tangan kiri, dan lutut sebelah kiri.(ST)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Check Also

Basrah Serahkan Bukti Baru, BPH Penuhi Panggilan Polres Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Kota Padangsidimpuan kembali menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *