Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » AKLI Bireuen Launching Gerai Daya

AKLI Bireuen Launching Gerai Daya

Drs. Ridwan Khalid Ketua AKLI Bireuen bersama pengurus lainnya di Acara launching Gerai Daya di Bireuen (Foto, Tarmizi A. Gani)
Drs. Ridwan Khalid Ketua AKLI Bireuen bersama pengurus lainnya di Acara launching Gerai Daya di Bireuen (Foto, Tarmizi A. Gani)

BIREUEN, ACEH,Sidaknews.com – AKLI (Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanika Indonesia) Bireuen hari ini menggelar Launching Gerai Daya, rabu 15 oktober 2014, di Cot Gapu Bireuen.

Berdasarkan Keterangan Drs.H.Ridwan Khalid Ketua AKLI Bireuen di dampingi Adnan Adam Sekretaris lembaga tersebut, menyatakan Gerai daya listrik pintar adalah semacam otlet mitra kerja PLN yang tentunya bekerjasama ngen dengan Perusahaan Listrik Negara,

Keberadaan Gerai Daya adalah dalam rangka pemasangan listrek kerumah – rumah untuk melakukan penyambungan listrik baru, karena PLN hanya menyediakan energi sedangkan instalasi di tangani pihak ketiga, demikian sebut Ridwan Khalid yang tak lama ini di percaya memimpin AKLI Bireuen.

Pada Lounching tersebut terlihat hadir salah seorang anggota DPRK Bireuen Ruslan M. Amin, rayon PLN Bireuen, rayon PLN Matang dan rayon PLN Samalanga serta diikuti pegawai PLN lainnya

Ridwan Khalid berharap kedepan masyarakat bisa behubung langsung ke Gerai Daya yang terletak di depan kantor PLN Cot Gapu, Bireuen, Gerai Daya juga memiliki sejumlah tenaga pemasangan listrik yang sudah mempunyai sertifikasi.(Hasbi)

 

 

Check Also

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota.

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota

Langsa, sidaknews.com – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE apelkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>