Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Aksi Curanmor di Kuala Tungkal Makin Marak Dan Meresahkan

Aksi Curanmor di Kuala Tungkal Makin Marak Dan Meresahkan

Ilustrasi: Curanmor.
Ilustrasi: Curanmor.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Maraknya curanmor di kota Kuala Tungkal, makin meresahkan masyarakat karena dalam beberapa sebulan terakhir ini aksi pencurian sepeda motor dalam tiap bulannya bisa di di kategorikan hampir enam kendaraan bermotor dilaporkan raib di curi maling.

“/Bahkan baru-baru ini anak berusia 13 tahunpun ikut-ikutan mencuri sepeda motor, anak yang berinisial “DD” yang beralamat Jalan Panglima H. Baslan Kec. Tungkal Ilir RT 03 Desa Teluk Sialang diamankan petugas kepolisian Tanjab Barat pada tangggal (4/3) akibat pencurian sepeda motor/”.

dari pantauan media sidaknews.com, sepanjang tahun 2014 terhitung mulai Januari sampai dengan Desember kasus curanmor di Kab.Tanjab Barat terjadi sebanyak kurang lebih 21 kasus curanmor.

“/Kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di kota kuala tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat beberapa bulan terakhir semakin meningkat. Dari data yang dihimpun media ini Bahkan di tahun 2015 dari mulai bulan januari sampai dengan maret sudah ada 17 kasus curanmor/”.

Hal ini membuat masyarakat kota kuala tungkal resah, warga khawatir dan takut motor mereka yang jadi sasaran para bandit spesialis curanmor.

“/Menurut Bejo yang merupakan warga kota kuala tungkal yang berdomisili di jalan siswa Rabu (11/3) mengatakan kepada wartawan sidak news, aksi curanmor semakin ganas. Mereka tidak memandang siang maupun malam hari/”.

Bahkan kemarin ada dua buah motor di jalan andalas kota kuala tungkal hilang disikatnya.

Sejak curanmor meningkat di 3 bulan ini di tahun 2015, memang saat ini warga kota kuala tungkal sangat berhati-hati sekalii, terlihat dari cara masyarakat mulai menyimpan motornya di dalam rumah pada saat siang hari dan sampai dengan memarkir kendaraan bermotornya di tempat ramai. (Andi)

 

Check Also

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota.

Hadapi Lomba Pembinaan Teritorial (Binter), Dandim 0104/Atim Apelkan Anggota

Langsa, sidaknews.com – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE apelkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>