Home » Berita Foto » Aksi Solidaritas OKP Dan Aliansi Tanjab barat Untuk Gaza

Aksi Solidaritas OKP Dan Aliansi Tanjab barat Untuk Gaza

Aksi Solidaritas OKP Dan Aliansi Tanjab Barat Untuk Gaza
Aksi Solidaritas OKP Dan Aliansi Tanjab Barat Untuk Gaza.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Masyarakat Kota Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui OKP seperti KNPI, Milanisti Tanjab Barat dan masyarakat Kota Kuala Tungkal pada hari Sabtu (12/7) menggelar Sholat Ghaib berjama’ah di Masjid Agung Al Istiqomah sekitar jam 16:00 wib.

Dari pantauan media ini Sabtu(12/7), Selesai melaksanakan Sholat , OKP seperti KNPI, FPI, MUI, PMII, PHI, Milanisti Tanjab Barat dan beberapa Aliansi warga Kota Kuala Tungkal melakukan Aksi jalan kaki bersama – sama sembari melakukan Penggalangan Dana Bantuan untuk saudara-saudara kita umat muslim yang lagi berjuang di Gaza pada saat ini.

Di dalam penggalangan Dana tersebut tanmpak juga Suprayogi selaku ketua KNPI Tanjab Barat, Zainal Abidin yang merupakan PNS di Dinas Perhubungan Tanjab Barat yang tergabung dalam Milanisti Tanjab Barat dan yang lainnya bersama-sama berjalan menuju Jalan Pahlawan sembari menggalang bantuan dana untuk saudara di Gaza.

Penggalangan Dana Bantuanpun di lanjutkan hingga malam hari, dimana masyarakat dari berbagai Aliansi Tanjab Barat peduli ini ikut serta dalam arak-arakan sahur demi membantu saudara-saudara di Gaza yang lagi berjuang melawan ke kejian Israel yang membombardir umat muslim di Gaza.

Masih dari pantauan media ini, masyarakat Tanjab Barat khususnya Kota Kuala Tungal sangat berterima kasih dengan Aksi Solidaritas ini, karena dengan adanya Penggalangan ini setidaknya dapat membantu saudara-saudara kita umat muslim disana dan membuktikan bahwa kita disini sangat peduli terhadap saudara-saudara Muslim kita di sana ”Ujar Biyah warga Kuala Tungkal Minggu(13/7). (Andi)

Check Also

Nasaruddin menyerahkan Buku Nikah pengantin baru.

Nasaruddin Didaulat Beri Khutbah Nikah Sepasang Pengantin Baru

Takengon, sidaknews.com – Betapa bahagianya sepasang pengantin baru bila prosesi ritual nikahnya dihadiri oleh tokoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>