Home » Berita Foto » Aleena Naira Hana Hutapea, Nama Putri Cantik Olla Ramlan

Aleena Naira Hana Hutapea, Nama Putri Cantik Olla Ramlan

Olla Ramlan, Aufar dan Dokternya ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Olla Ramlan, Aufar dan Dokternya ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto.

Sidaknews.com – Kabar bahagia datang dari pasangan Olla Ramlan dan juga Aufar Hutapea, yang baru saja mendapatkan seorang putri dari perkawinan mereka. Bayi tersebut lahir pada haru Jumat (16/01) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dengan doa agar sang anak menjadi sosok yang pintar, baik hati dan banyak rezeki diberikan lah nama Aleena Naira Hana Hutapea.

Olla pun sempat bercerita tentang proses kelahiran yang harus ia jalani dengan proses caesar itu. Beruntung, hingga saat ini keadaan ibu dan anaknya pun cukup baik.

“Yang pasti terharu walau ini kelahiran kedua. Setiap kali ngebayangin dia mau lahir, saya mau nangis lagi,” kata Olla Ramlan ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/1/2015).

Olla Ramlan melahirkan seorang putri yang sangat cantik bernama Aleena Naira Hana Hutapea. ©KapanLagi.com®
Olla Ramlan melahirkan seorang putri yang sangat cantik bernama Aleena Naira Hana Hutapea. ©KapanLagi.com®

Setelah melahirkan, Olla Ramlan memilih memberikan ASI eksklusif untuk putrinya. Setidaknya saat ini Olla harus menjalani pemulihan selama dua minggu sebelum bisa benar-benar beraktivitas seperti biasa. 

Sudah mengetahui bahwa anak mereka bakal berjenis kelamin perempuan, pasangan mesra ini sudah mempersiapkan berbagai keperluan bayi. Aufar sempat bertanya berkali-kali kepada dokter yang menangani istrinya terkait jenis kelamin anaknya.

“Persiapan, alhamdulillah semua sudah siap dari box bayi dll. Tinggal kitanya saja yang dateng, namun kitanya saja yang belum mau dateng,” ucap Olla.

Olla Ramlan pun bersikap cukup protektif kepada putrinya, yang lahir dengan berat 2,935 kg dan panjang 48 cm itu. Selain itu belum ada niatan untuknya segera kembali ke dunia entertainment setelah melahirkan.

“Untuk bekerja lagi saya belum tahu, karena pingin konsen ke bayi dulu, yang terpenting bayinya sehat,” tandasnya.
(sumber:kapanlagi.com)

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>