Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Amin Rais Hadir Pada Kampanye Akhbar PAN Di Tanjungpinang

Amin Rais Hadir Pada Kampanye Akhbar PAN Di Tanjungpinang

Amin rais dan Abnur
Tokoh Nasional dan Ketua majelis Pertimbangan Partai (MPP) DR.Amin rais bersama Asmad Abnur Ketua DPW PAN Provinsi Kepri pada Acara kampanye Akbar di lapangan Sulaeman Abdullah Kota Tanjungpinang,(23/3).

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Partai Amanah Nasional (PAN) hari ini mengelar kampanye Akbar di Lapangan Sulaeman Abdullah Tanjungpinang (23/3). Sebagai juru kampanye adalah DR.Amin Rais yang dikenal sebagai Tokoh Nasional juga sebagai ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) dan DR.Drajat Wibowo, dan didampingi oleh ketua DPW PAN kepuluan Riau Asmad Abnur dan Fungsionaris PAN.

Acara ini dimeriahkan oleh para artis ibukota seperti Adi KDI dan Iis Dahlia,Masyarakat kota Tanjungpinang cukup antusias untuk menyambut kedatangan sang Tokoh NAsional Amin Rais, Suasana tampak meriah dan dihadiri seribu orang lebih memadati Stadiun Sulaeman Abdullah.

Amin Rais dalam Orasinya mengatakan, jika Alloh mengizikan kita, selama ini Partai PAN masih diurutan V besar, sekarang ini bagaimana kita bisa menjadi urtan ke IV secara Nasional, tentunya kita berharap para kader-kader di daerah, Simpatisan, pengurus harus lebih banyak berbuat pendekatan kepada masyarakat.

Perjuangan Sang Tokoh ini sudah banyak dirasakan oleh masyarakat Indonesia, perjuangannya sungguh dapat dirasakan oleh elemen-elemen masyarakat, seperti Otonomi daerah, pemekaran wilayah salah satu perjuangan beliau sejak menjabat sebagai MPR hingga sekarang ini.

“Usai acara Orasi  kampanye tadi, Amin Rais melepaskan ratusan Balon.”

Amin RaisKetua Komite Pemenangan Pemilu DPD PAN Kota Tanjungpinang, Sony Chaniago, menyampaikan, sesuai jadwal yang sudah ditetapkan KPU Tanjungpinang, PAN pada hari ini melaksanakan kampanye akbar di lapangan Sulaiman Abdullah.

“Untuk kita mengimbau seluruh kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional untuk menghadiri kampanye tersebut,” imbau Sony.

Sony menambahkan, dengan hadirnya tokoh pendiri PAN itu, diharapkan menjadi motivasi bagi kader PAN untuk dapat memenangkan Pemilu 9 April di Tanjungpinang.

“Kita sudah targetkan untuk menang di Tanjungpinang. Dengan kehadiran tokoh reformasi ini, tentu akan menambah semangat kader dan simpatisan PAN di Kepri untuk menang, khusunya untuk kader PAN di Tanjungpinang untuk bekerja lebih nyata lagi untuk masyarakat,” ucapnya.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kepri, Asman Abnur menjelaskan, kampanye yang dilakukan oleh PAN yakni kampanye terbuka dan kampanye door to door.

PAN menilai kampanye door to door salah satu kampanye yang efektif untuk menampung aspirasi masyarakat.Cukup efektif bagi caleg PAN untuk berdiskusi dan bertatap muka langsung bersama dengan masyarakat.

“Kampanye terbuka dan kampanye door to door sama-sama penting untuk menampung aspirasi masyarakat,” kata Asman Abnur.

Amin Rais 22Menurut Asman Abnur, politikus yang sudah banyak memperjuangkan kampung halamanya di Kepri, mengaku PAN memiliki program ekonomi kerakyatan. Melalui ekonomi kerakyatan seperti peningkatan usaha kecil menengah (UKM), pembinaan pedagang kaki lima (PKL).

“Ketua Umum PAN Hatta Rajasa sudah komitmen akan membantu membuat penanganan PKL. PKL sumber pendapatan daerah tidak boleh di gusur,”Ungkapnya.

Dedi Irwandi,St.MM Caleg dari Tanjungpinang Timur nomor urut I Dapil II mengatakan, dengan adanya jadwal kampanye yang diberikan oleh KPU Kota Tanjungpinang, pertanda suatu moment yang sangat bagus untuk melaksanakan kampanye, kita memberikan satu motivasi buat masyarakat agar dihari pemilihan tanggal 9/3 nanti diharap tidak golput. Dan harapan kami juga bagaimana PAN bisa meraih suara terbanyak dalam pemilu mendatang.Tegasnya.(Erva)

 

Check Also

Alamak…!, Menantu dan Mertua Ditangkap, Akibat Ketahuan Mencopet di Pasar Kodok Sidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Akibat terhimpit masalah ekonomi itulah salah satu alasan Landa sari,(48 ), warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *