Home » Berita Foto » AMP2J Minta Pemkab Pijay Pembangunan Duafha Tepat Sasaran

AMP2J Minta Pemkab Pijay Pembangunan Duafha Tepat Sasaran

Keterangan Foto: Nasrudin Sekjen AMP2J
Keterangan Foto: Nasrudin Sekjen AMP2J Pidie Jaya.

Pidie Jaya,Sidaknews.com – Aliansi Mahasiswa Peduli Pidie Jaya (AMP2J) minta pemkab pijay dalam penetapan pembangunan rumah duafha tahun ini harus benar-benar tepat sasaran.

Sekjen AMP2J Nasruddin mengatakan, hal ini harus dilakukan karena tahun sebelumnya banyak terdapat Rumah Sehat Sederhana yang seharusnya di bangun untuk kaum miskin akan tetapi waktu pelaksanaannya kebanyakan tidak tepat sasaran.Kamis (22/01).

Untuk tahun ini Rumah bantuan untuk para kaum duafha sebanyak 116 unit yang dialokasikan dari APBK 2015 harus di berikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Serahkan rumah bantuan tersebut kepada kecamatan masing-masing sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan, kemudian kecamatan meneruskannya kepada desa melalui keuchik dan Keuchik yang menetapkan mana yang lebih layak untuk dibantu.

Jangan dibiarkan oknum-oknum tertentu yang menentukan penerima rumah bantuan, akibatnya rumah bantuan itu tidak tepat sasaran. Masyarakat yang seharusnya layak menerima tapi terabaikan.

Dengan demikaian kami dari Aliansi Mahasiswa Peduli Pidie Jaya (AMP2J) akan mengawasi selalu dalam pemberian rumah dhuafa tersebut.

Dalam hal ini kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat mari sama – sama kita pantau tentang pemberian rumah dhuafa yang layak diterima.Ungkap Nasruddin.(Hasbi)

Check Also

Pembangunan Gedung Auditorium masjid jamik pertama kali untuk fasilitas umum yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Pangkalpinang

Gedung Auditorium Masjid jamik bisa tampung 3000 Orang

Pangkalpinang, sidaknews.com – Pembangunan Gedung Auditorium masjid jamik pertama kali untuk fasilitas umum yang menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>