Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Anak Di Bawah Umur diduga Korban Pemerkosaan Sang Kakek-Kakek

Anak Di Bawah Umur diduga Korban Pemerkosaan Sang Kakek-Kakek

Keterangan Foto: korban kekejian kakek tua.
Keterangan Foto: korban kekejian kakek tua.

Sukabumi, Sidaknews.com – Seorang anak yang berusia sebut saja bunga (11) tahun yang duduk di bangku sekolah kelas V (lima) Sekolah Dasar Negeri Gunung Sumping menjadi pelampiasan napsu bejad seorang kakek-kakek.

Saat tim sidaknews.com menjumpai di kediamanya keluarga korban yang beralamat di Kampung Pangsor, Gang cumi Rt.002 Rw.034 Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi-Jawa Barat.

Baco Sanusi menerangkan kepada media ini, “bahwa anak saya sebut saja bunga,  telah dipersetubuhi atau diperkosa oleh Hendri alias Ubed yang usianya lebih dari 60 tahun, dengan dalil, anak saya ini di iming-imingikan akan di kasih uang Rp.10.000 (sepuluh ribu rupiah) supaya mau melakukan persetubuhan.

Dan dengan rasa takutnya anak saya selanjutnya menuruti kemauan nafsu bejadnya Hendri si keparat itu,” ujarnya dengan nada yang sangat kesal, pada hari Rabu (05/02/2015) Kemarin.

Kejadian tersebut sudah di laporkan ke pihak berwajib ke Polres Sukabumi beberapa hari kebelakang dan akan untuk segera di tindak lanjuti. (djadjang)

Check Also

Pemko Langsa Salurkan Dana Meugang Kepada 6.700 Fakir Miskin

Langsa, sidaknews.com – Menjelang bulan suci Ramadhan 1438 H, Pemerintah kota Langsa menyalurkan bantuan berupa uang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *