Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » Anak Djoko Susilo bungkam ditanya soal hukuman ayahnya

Anak Djoko Susilo bungkam ditanya soal hukuman ayahnya

anak-djoko-susilo-bungkam-ditanya-soal-hukuman-ayahnya2Sidaknews.com – Putri terdakwa kasus korupsi pengadaan simulator SIM di Korlantas Polri dan pencucian uang Eva Handayani Susilo bungkam seribu bahasa saat ditanya soal vonis Pengadilan Tinggi Jakarta atas ayahnya Djoko Susilo. Eva yang datang demi menjenguk Djoko Susilo di Rutan KPK itu tidak mau berkomentar sepatah kata pun.

Eva datang sekitar pukul 10.10 WIB, mengenakan kaos pink dan jeans biru. Saat datang, Eva langsung masuk lobi dalam gedung KPK, mengabaikan semua pertanyaan awak media.

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memperberat hukuman Irjen Pol Djoko Susilo menjadi 18 tahun penjara dari vonis sebelumnya 10 tahun. Djoko juga diwajibkan membayar kerugian negara sebesar Rp 32 miliar dan juga dicabut hak politik untuk dipilih dan memilih dalam jabatan publik.

Sidang digelar Rabu (18/12), dengan Hakim Ketua Roki Panjaitan. Hakim menyatakan terdakwa Inspektur Jenderal Polisi Djoko Susilo, telah terbukti secara sah dan menyakinkan menurut hukum bersalah melakukan Tindak Pidana Korupsi secara bersama-sama dan gabungan beberapa kejahatan serta Tindak Pidana Pencucian Uang secara bersama-sama dan Gabungan beberapa kejahatan.sumber.merdeka.com

 

Check Also

Pelanggar lalu lintas membayar denda yang dikenakan kepada kasir Bank BRI Cabang Langsa.

Polres Langsa Gelar Sidang di Tempat Bagi Pelanggar Lalu Lintas

Langsa, sidaknews.com – Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian resor Langsa bersama Pengadilan Negeri dan Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>