Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Anambas di Kunjungi Dahlan Iskan dan Tiga Direktur BUMN

Anambas di Kunjungi Dahlan Iskan dan Tiga Direktur BUMN

Tampak, Sebelah kiri Bupati KKA Dahlan Iskan Menteri BUMN
Tampak, Sebelah kiri Bupati KKA Tengku Muhktaruddin dan Dahlan Iskan Menteri BUMN.

Anambas,Sidaknews.com – Kepulauan Anambas akhirnya disambangi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan setelah sebelumnya dia memijak kan kakinya di Kabupaten Natuna. Daerah yang dikelilingi oleh Laut Cina Selatan, antara Malaysia Timur dan Barat serta Kalimantan ini dinilai olehnya sangat berpotensi untuk dijadikan daerah pariwisata di Indonesia.

Sekitar pukul 2.25 siang, Senin (5/5) Dahlan Iskan usai menghadiri pelantikan pejabat esselon I di Kementrian BUMN, Menteri yang juga bos besar dari salah satu group Media ini tiba di Bandara Matak, Anambas. Kehadiran rombongan Dahlan Iskan disambut baik oleh Bupati Anambas dan Wakil Bupati, Sekda, Ketua DPRD beserta Unsur Muspida.

Kedatangan Dahlan ke daerah yang baru lima tahun berpisah dari Kabupaten Natuna ini bukan hanya sekedar jalan-jalan biasa. Pasalnya, menurut bekas Diirut PLN ini, daerah Anambas memiliki keindahan alam yang sangat berpotensi untuk dijadikan sebagai lahan pariwisata sehingga menambah devisa negara.

Rombongan Bupati KKA dan beserta Rombongan Menteri BUMN Dahlan Iskan dan
Rombongan Bupati KKA dan beserta Rombongan Menteri BUMN Dahlan Iskan, sedang menikmati Kopi di warung Milik Pak Aliyong diloka Tarempa.

“Saya harus cek dulu seperti apa potensi Natuna dan Anambas.Jadi saya belum bisa ngomong banyak sekarang,” terang Dahlan dihadapan media.

Kedatangan Dahlan ke daerah Anambas juga didampingi tiga Dirut BUMN. Yakni Dirut PT Adhi Karya Kiswodarmawan, Dirut PT Wijaya Karya Bintang Perbowo dan Dirut PT Hotel Indonesia Natour (HIN) Intan A Katoppo.

Sebelum Dahlan Iskan bersama rombongan Menuju ke Tanjung tebu tempat istirahat. menyempatkan menikmati Kopi Kabupaten Kepulauan Anambas Kecamatan Siantan Milik Pak Aliyong diloka.(Ist/Rohadi)

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *