Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Anas: Di audit BPK banyak aliran dana mengucur ke sejumlah orang

Anas: Di audit BPK banyak aliran dana mengucur ke sejumlah orang

Anas Urbaningrum resmikan rumahnya jadi Rumah Pergerakan. ©2013 Merdeka.com/Muhammad Luthfi RahmanJakarta,sidaknews.com – Tersangka kasus Hambalang, Anas Urbaningrum mengaku telah membaca audit BPK jilid II. Menurutnya, dalam audit tersebut memang banyak aliran dana yang mengucur ke berbagai orang.

“Saya sudah membaca hasil audit Hambalang, Anda sudah baca belum? Saya sudah baca hasil audit BPK, di situ ada banyak aliran dana,” ujar Anas usai deklarasi Ormas Rumah Pergerakan Indonesia di kediamannya, Jalan Teluk Semangka, Blok C 9 Nomor 1 Kavling AL, Duren Sawit Jaktim, Minggu (15/9).

Anas menambahkan dari sekian banyak aliran, tidak ada dana yang mengalir ke dirinya. Karena itu, dia yakin tidak ada aliran apa pun dari proyek Hambalang maupun PT Adhi Karya dalam bentuk apapun ke dirinya.

“Jadi tidak ada persiapan hukum. Begini saja dari dulu,” kata mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Dia juga mengatakan, hingga hari ini belum ada surat panggilan dari KPK untuk melakukan pemeriksaan kepadanya. Anas pun mengaku masih fokus terhadap Ormas yang baru dibentuknya.sumber.mredeka.com

Check Also

Kasus Narkoba Toko “Taya Ban”, Dua Terdakwa Divonis Seumur Hidup

Tanjungpinang, sidaknews.com -Idriszal Efendi (26) dan Edo Renaldi (24), dua terdakwa dalam kasus penggerebekan narkoba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *