Home » Berita Foto » Ancelotti Jelaskan Sistem Rotasi Real Madrid

Ancelotti Jelaskan Sistem Rotasi Real Madrid

Carlo Ancelotti. © AFP
Carlo Ancelotti. © AFP

Sidaknews.com – Carlo Ancelotti menjelaskan alasan di balik sistem rotasi yang ia gunakan di Real Madrid, tak lama usai timnya sukses meraup tiga angka penuh dengan mengalahkan Elche 5-1 di La Liga dini hari tadi.

Menurut sang manajer, ia harus berhati-hati menurunkan pemain bintangnya dan menjaga stamina mereka, mengingat jadwal padat yang harus dijalani oleh Real Madrid di sepanjang musim ini.

“Saya pikir untuk saat ini rotasi amat penting karena semua pemain amat termotivasi,” tutur sang pelatih menurut laporan reporter.

“Kami masih harus menghadapi satu pertandingan lagi di hari Sabtu dan normal bagi kami untuk merotasi pemain dan menghindari cedera. Hari ini kami memberikan kesempatan istirahat pada Benzema dan Modric. Keduanya akan bermain akhir pekan ini,” pungkasnya.
(sumber:Bola.net)

Check Also

Abdullah Puteh ketika menyampaikan orasi politiknya dihadapkan masyarakat Asam Peutek.

Abdullah Puteh: Jangan Takut Dengan Intimidasi

Langsa, sidaknews.com – Menjelang pemilihan Gubernur/wakil Gubernur dan Walikota/wakil Walikota pada 15 Februari nantinya, diminta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>