Home » Berita Foto » Andi Ahmad Jaka Pastikan, Saiful-Ince Miliki Pendukung ‘Militan’

Andi Ahmad Jaka Pastikan, Saiful-Ince Miliki Pendukung ‘Militan’

Andi Ahmad Jaka
Andi Ahmad Jaka

Kepulauan Selayar,Sidaknews.com – Kendati belum menentukan sikap dan pilihan menjelang suksesi Pemilihan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, tokoh politik muda yang pernah menjabat sebagai Ketua Partai Demokrasi Pembaruan Kepulauan Selayar, Andi Ahmad Jaka berani memastikan sosok Saiful Arif dan Ince Langke sebagai figur pemimpin masa depan Bumi Tanadoang yang dikenal dan mengenal masyarakat.

Saiful dan Ince Langke dipastikan sebagai pemilik basis pendukung militan. Sementara beberapa balon lain, dipastikan tidak memiliki kendaraan politik dan belum pasti mampu untuk meraih dukungan militan sepertihalnya, figur Saiful dan Ince Langke.

Andi ahmad Jaka baru akan menyatakan sikap politiknya setelah para balon bupati mendaftarkan diri secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum sebab dirinya tidak ingin bekerja dua kali untuk menggalang dukungan bagi balon bupati pilihannya.

Sebagai wujud komitmennya untuk tidak mendukung balon bupati manapun, Ahmad Jaka dengan tegas menyatakan sikap politik untuk mundur dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) setelah gagal menjadi anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar.

Saat ini dia tengah mengurus surat pengunduran dirinya dari Partai Hanura. Dia sudah meminta pengurus Hanura Kabupaten Kepulauan Selayar untuk membuat surat pengunduran dirinya dan menembuskannya ke Pengurus DPP Partai Hanura sampai ke KPU Pusat.

Hal tersebut dilontarkan Andi Ahmad Jaka dalam keterangan persnya kepada wartawan pada hari Jum’at (4/7) malam. Satu hal yang pasti kata dia, bahwa akan ada balon bupati dari Desa Tanete, Kecamatan Bontomate’ne.

Balon bersangkutan disebut-sebut sebagai orang dekat Gubernur Sulsel, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH.M.Si, MH dan bukan sebuah hal yang mustahil, balon bupati dimaksud akan mengendarai Partai Golkar di Pilkada Bupati nantinya, jelas Ahmad Jaka menambahkan.(fadly syarif)

Check Also

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, panelis, kepolisian, serta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Aceh melakukan evaluasi debat kandidat terbuka kedua

Dievaluasi, Debat Kandidat Kedua Cagub Aceh

Banda Aceh, sidaknews.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>