Home » Berita Foto » Andi Fauziah Lebih Fokus Wakil Rakyat Dulu

Andi Fauziah Lebih Fokus Wakil Rakyat Dulu

Andi fauziah, anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Sulawesi Selatan.
Andi fauziah, anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Sulawesi Selatan.

Luwu Timur,Sidaknews.com – Legislator partai Golongan Karya (Golkar), Andi Fauziah Fujiwatie Hatta mengaku bersyukur atas survei internal partai Golkar yang masih mengunggulkan dirinya untuk mewakili partai maju di Pemilukada Luwu Timur mendatang.

Kepercayaan yang diberikan kepada masyarakat Luwu Timur untuk dirinya merupakan sebuah penghargaan yang setinggi tingginnya. “Soal survei internal golkar saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang tinggi atas saya,” ungkap Andi Ichi sapaan akrab Andi Fauziah melalui pesan singkatnya.

Namun hasil survei internal partai Gokar tersebut belum ditanggapi baik oleh Putri Bupati Luwu Timur, Andi Hatta Marakarma ini, menurutnya, dirinya saat ini masih fokus pada agenda sebagai wakil rakyat.

“Tetapi saya sedang ingin fokus pada agenda sebagai wakil rakyat dulu,” ungkap Andi fauziah, anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Sulawesi Selatan.

Terkait tanggapan Andi Ichi soal fokusnya hanya di wakil rakyat, Sekertaris umum DPD II Partai Golkar Luwu Timur, Amran Syam mengatakan jika partai Golkar saat ini masih mengedepankan kader partai terbaik untuk diusung pada pilkada Luwu Timur tahun ini.

“Itu hak beliau (Andi Ichi) jika masih fokus pada wakil rakyat. Sementara pemilihan kepala daerah kedepan, partai pastinya mengutamakan kader dulu dengan melakukan survei, begitu juga dengan non partai juga melalui tahapan rekruitmen partai,” ungkap Ketua DPRD Luwu Timur periode 2014-2019 ini.

Partai Golkar, kata, Amran merupakan partai besar yang selalu berada pada calon yang akan menang. Oleh karena itu, hasil survei partai nantinya yang dapat memutuskan siapa yang layak diusung oleh partai.

“Golkar selalu berada pada calon yang menang dan melalui proses survei calon baik dari kader partai sendiri maupun dari kalangan luar partai sendiri,” ungkap Amran.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Gokar Kabupaten Luwu Timur menilai jika kader terbaik yang dapat mewakili partai berlambangkan beringin tersebut saat ini hanya Andi Fauziah Fujiwatie Hatta.

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI tahun lalu, Andi Ichi peraih suara terbesar di Kabupaten Luwu Timur dengan perolehan suara mencapai 60 ribuan suara. (*)

Check Also

Pembangunan Gedung Auditorium masjid jamik pertama kali untuk fasilitas umum yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Pangkalpinang

Gedung Auditorium Masjid jamik bisa tampung 3000 Orang

Pangkalpinang, sidaknews.com – Pembangunan Gedung Auditorium masjid jamik pertama kali untuk fasilitas umum yang menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>