Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Andi Fauziah Pijiwatie Hatta Lakukan Reses Di Lutim

Andi Fauziah Pijiwatie Hatta Lakukan Reses Di Lutim

12345
Andi Fauziah Pujiwatie Hatta, Anggota DPR-RI Priode 2014-2019 Saat Melakukan Reses Atau Menyerap Aspirasi Di Daerah Pemilihannya.

Luwu Timur, Sidaknews.com – Andi Fauziah Pujiwatie Hatta, anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Partai Golkar tengah melakukan reses atau menyerap aspirasi di daerah pemilihannya, Dapil III yang meliputi wilayah Tana Luwu, Sidrap, Enrekang, Tana Toraja dan Toraja Utara.

Anggota Komisi IX bidang kesehatan ini, memilih Kabupaten Luwu Timur sebagai wilayah pertama yang dikunjungi.

“Menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai negara yang berlandaskan idiologi Pancasila dan dasar hukum UUD 45 serta hidup rukun dan toleran dan kebhinekaan merupakan 4 pilar penting yang harus dijaga,” kata Andi Fauziah pada pertemuan yang dipusatkan di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur dihadapan para SKPD, Camat, Kepala Desa, Kepala Puskesmas, tokoh masyarakat dan beberapa ormas pemuda, Kamis (18/12).

Menurutnya, empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara tersebut sebagai sesuatu yang harus dipahami oleh penyelenggara negara bersama seluruh masyarakat dan menjadi panduan dalam kehidupan berpolitik, menjalankan pemerintahan, menegakkan hukum, mengatur perekonomian negara, interaksi sosial kemasyarakatan dan berbagai dimensi kehidupan bernegara dan berbangsa.

Dalam reses tersebut, selain membahas empat pilar bangsa, Andi Fauziah yang akrab disapa Andi Ichi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk mengawal aspirasi masyarakat.

Sejalan dengan program kesehatan gratis yang dicanangkan Pemkab Luwu Timur, Andi Ichi mengatakan keberadaannya di parlemen akan membantu mengupayakan berbagai tantangan dan hambatan yang selama ini dirasakan masyarakat utamanya di sektor kesehatan. Apalagi dirinya memang berada di Komisi IX yang salah satu ruang lingkupnya dibidang kesehatan.

Dalam reses tersebut juga dihadiri, Wakil Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler dan Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam. (Amir)

Check Also

Pantai Teluk Batu Bedaun Masih Alami

Bangka, sidaknews.com – Tempat rekreasi pantai batu bedaun kabupaten Bangka sering didatangi untuk berliburan melepaskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *