Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Andi Ichi Layak Wakili Golkar di Pemilukada Luwu Timur 2015

Andi Ichi Layak Wakili Golkar di Pemilukada Luwu Timur 2015

Keterangan Foto: Sekertaris Umum DPD II Golkar Lutim, Amran Syam (ist)
Keterangan Foto: Sekertaris Umum DPD II Golkar Lutim, Amran Syam (ist)

Luwu Timur,Sidaknews.com – Hal ini disampaikan oleh Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Luwu Timur, Amran Syam mengakui jika Andi Fauziah Fujiwatie Hatta salah satu kader Partai Golkar yang dapat mewakili Partai untuk bertarung di Pemilukada Luwu Timur tahun 2015 mendatang.

“Kita masih mengutamakan kader, Andi Ichi yang dapat mewakili Golkar kedepan, ini hasil koordinasi dan survei internal sementara partai,” ungkap Amran Syam yang ditemui di warkop 533 di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Rabu (21/0/15).

Dalam waktu yang tidak terlalu lama, kata Ketua DPRD Luwu Timur Periode 2014-2019 ini, Partai Golkar Luwu Timur akan melakukan konsultasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Sulawesi Selatan dan Dewan Pimpinan Pusat terkait jadwal pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati.

“Golkar belum membuka pendaftaran dan kita akan lakukan konsultasi dulu ke DPD I dan DPP yang pasti kita mengutamakan dulu kader partai Golkar yang layak mewakili partai,” ungkap Abang sapaan akrab Amran Syam.

Dirinya juga mengakui kalau partai Golkar saat ini sedang melakukan pemantauan terhadap Balon Bupati dari non partai atau diluar dari partai Golkar. “Kita juga memantau non partai namun kita belum bisa mempublikasikannya,” ungkap Amran.

Sekedar diketahui, Andi Ichi sapaan akrab Andi Fauziah Hatta adalah putri dari Bupati Luwu Timur, Andi Hatta Marakarma. Andi Ichi saat ini menjabat sebagai anggota DPR-RI dari Partai Golkar periode 2014-2019 dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Sulawesi Selatan. (*)

Check Also

Ribuan Pelajar Langsa Ikut Pawai Ta’Aruf

Langsa, sidaknews.com – Menyambut Bulan suci Ramadhan, ribuan pelajar Kota Langsa dari berbagai sekolah mulai tingkat SD, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *