Home » Berita Foto » Aneh…!!! Rumah Sang Walikota Pematangsiantar ‘Tak Miliki IMB’

Aneh…!!! Rumah Sang Walikota Pematangsiantar ‘Tak Miliki IMB’

Rumah Pribadi Walikota Siantar Jl. Mual Nauli.
Rumah Pribadi Walikota Pematangsiantar Jl. Mual Nauli.

Siantar,Sidaknews.com – Hulman Sitorus,SE selaku Walikota Pematangsiantar sebagai pemilik rumah Super Lux dijalan Mual Nauli Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur sampai saat ini kuat dugaan belum memiliki IMB.

Anehnya rumah yang terlihat sangat mewah dan merupakan milik seorang pimpinan daerah kota yang menerbitkan Perwa,Perda maupun peraturanya lainya dilanggar sendiri oleh diri sendiri.

Penerbit peraturan melanggar perturan merupakan hal yang sudah biasa terjadi di Kota Siantar, hal ini akibat tumpulnya penegakan supremasi hukum oleh aparat yang berwenang yang bisa diatur dengan tumpukan uang.

Narasumber yang layak dipercayai menjelaskan bahwa semenjak dulu pengurusan IMB rumah pribadi Hulman Sitorus,SE selaku Walikota Pematangsiantar tidak bisa diterbitkan karena diduga berkas kepengurusan tidak bisa dilengkapi, sampai saat ini disinyalir belum belum memiliki IMB.

“Dulu pihak Walikota tidak mampu melengkapi segala surat menyurat akan rumah dan tanah bahkan tidak ada gambar bagan bangunan yang pernah diterbitkan” jelasnya.

“Kan seharusnya beliau menunjukkan teladan ataupun harus memberikan contoh akan taat kepada peraturan kepada masyarakat,

Rumah pribadi Bupati siantar.
Rumah pribadi Walikota Pematangsiantar.

bagaimana mungkin Beliau memaksakan warga Siantar untuk mengurus IMB padahal rumahnya tidak memiliki IMB” tambahnya.

“Bagaimana mungkin warga Siantar akan memilih dirinya kembali yang melanggar Perda,Perwa maupun peraturan lainya.

Apakah warga siap menanggung beban ini dimana akan dipimpin seorang Walikota yang rumah pribadinya saja tidak memiliki IMB” tutupnya.(SyaM)

Check Also

Pusat Kuliner (Food Court) di Melayu Square.

Lsm Lidik Kepri Pertanyakan Pembangunan Pusat Kuliner Dimelayu Square

Tanjungpinang, sidaknews. com – Sekretaris LSM Lidik Kepri, Indra Jaya angkat bicara terkait Pemerintah Kota Tanjungpinang membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>