Kamis , 30 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Anggota DPR RI Asal Aceh Silaturrahmi Dengan Aktifis Tani Di Bireuen

Anggota DPR RI Asal Aceh Silaturrahmi Dengan Aktifis Tani Di Bireuen

Dari Kanan, Fadhlullah ( Fadhlullah ) Anngota DPR RI asal Aceh dan Tarmizi A. Gani Aktifis Pertanian dan Peternakan silaturrami di Bireuen ( Foto, Tarmizi A. Gani)
Dari Kanan, Fadhlullah ( Fadhlullah ) Anngota DPR RI asal Aceh dan Tarmizi A. Gani Aktifis Pertanian dan Peternakan silaturrami di Bireuen ( Foto, Tarmizi A. Gani)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Anggota DPR RI terpilih periode 2014-2015 asal Aceh Fadhlullah (Dek Fad) menyambangi Aktifis tani di Bireuen, tepatnya di Jarwal Hotel kabupaten Bireuen.

Kehadiran Fadhlullah dalam rangka silaturrahmi, karena dalam beberapa waktu kebelakangan ini kami disibukkan dengan beberapa aktifitas masing – masing,silaturrahmi tersebut berlangsung sabtu malam 25 oktober 2014.

Saat menghubungi saya Fadhlullah memberitau akan singgah di Bireuen, Alhamdulillah kami bertemu dan berbincang tentang beberapa hal biasa menyangkut Aceh dan perkembangannya,

Kecuali itu, Fadhlullah ikut menyinggung tentang pentingnya saling tukar – menukar informasi terutama Aceh Jakarta begitu juga sebaliknya, karena dengan adanya informasi maka ada hal – hal yang bisa sama-sama kita tindak lanjuti, sebut Fadhlullah yang akrab di sapa Dek Fad itu.

Sebagai salah seorang warga Aceh yang juga aktifis pertanian dan peternakan, saya merasa sangat berterimakasih atas beberapa masukan yang menjadi pertimbangan berharga buat saya, semoga kehadiran Fadhlullah di gedung DPR RI bisa melakukan sesuatu yang lebih baik untuk rakyat Aceh, itu bahagian dari harapan saya dalam silaturrahmi tersebut.

Agam Djarwal salah seorang pengurus Hotel di mana kami bertemu, ikut menyampaikan terimaksih karena Fadhlullah ( Dek Fad ) yang saat ini menjadi penghuni senayan telah singgah di Hotelnya.

Sementara Mukhtaruddin SH. MH Wakil Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia ( APPSI ) Bireuen saat di hubungi dan tanya tentang apa sebenarnya fungsi penting yang menjadi tanggung jawab anggota DPR RI yang mewakili Aceh.

Mukhtar berujar bahwa mereka sebenarnya dituntut untuk harus mampu dan mau memperjuangkan kepentingan – kepentingan Aceh sebagai mana yang telah menjadi rumusan dan rujukan bersama antara pemerintah dengan rakyat Aceh, seperti apa yang telah di atur dalam UUPA. (Hasbi/Tarmizi)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Check Also

img-20170327-wa0020-1-640x427

Peringatan HUT Damkar, Petugas Diminta Siaga 24 Jam

Lutim, sidaknews.com – Sebagai upaya responsif jika terjadi kebakaran di wilayah Kabupaten Luwu Timur, Petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>