Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » Anggota DPR RI Putih Sari Sosialisasi 4 Pilar di Karawang

Anggota DPR RI Putih Sari Sosialisasi 4 Pilar di Karawang

Sosialisasi 4 Pilar diselenggarakan dalam acara Reses Anggota DPR RI Komisi IX dari Partai Gerindra Drg Putih Sari, Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur
Keterangan Foto: Sosialisasi 4 Pilar diselenggarakan dalam acara Reses Anggota DPR RI Komisi IX dari Partai Gerindra Drg Putih Sari, di Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur, Jawabarat.

KARAWANG,Sidaknews.com – Puluhan warga Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur hadir dalam acara sosilaisasi 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI) yang digelar di Aula Kelurahan Palumbonsari Minggu (22/3) pagi.

Sosialisasi 4 Pilar tersebut, diselenggarakan dalam acara Reses Anggota DPR RI Komisi IX dari Partai Gerindra Drg Putih Sari. Dalam sambutannya, Putih Sari mengatakan, tujuan dari sosialisasi 4 Pilar ini adalah untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat. Karena menurut dia, perkembangan sosial,politik,budaya yang ada saat ini berpotensi memecah belah negara atau kesatuan NKRI.

Di jelaskan Putih Sari, sosialisasi 4 pilar adalah merupakan tanggung jawab bersama , dan harus di mengerti serta di refleksikan dalam kehidupan oleh seluruh warga negara Indonesia.

”Dengan Sosialisasi 4 pilar ini tujuan utamanya adalah menyadarkan warga negara Indonesia akan pentingnya menjaga nilai persatuan dan persatuan bangsa dengan menjaga kedaulatan NKRI, walaupun kita terdiri dari agama, dan budaya yang berbeda-beda namun itu semua harus bisa menjadikan SOSIALISASI EMPAT PILAR WARGA PALUMBON (3)akenekaragaman Bangsa Indonesia yang menempatkan Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara,” jelas Putih Sari dihadapan peserta dan tamu undangan yang hadir.

Selain Putih Sari, nara sumber lainnya dalam acara sosialisasi tersebut adalah Ade Suhara (Dosen Unsika/Staff Ahli DPR RI Fraksi Gerindra), dan Dedi Supratman dari tenaga ahli Putih Sari.

Manfaat yang di dapat dari peserta sosilaisasi 4 Pilar MPR RI ini adalah, masyarakat bisa membawa ilmu yang di dapat untuk disosialisasikan lagi ke warga masyarakat di lingkungan masing-masing, sehingga di harapkan warga yang tidak ikut sosialisasi akan tahu sekligus mengerti tentang 4 Pilar dalam berbangsa dan bernegara.(karla)

Check Also

Keluar Dari Wilayah Kontrak Kerja, PT Vale Bayar Denda ke Negara Rp 5 M

Lutim, sidaknews.com – Penyerahan uang sebesar Rp 5 Milyar dari PT Vale Indonesia kepada Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *