Home » Berita Foto » Apresiasi PNFI Digelar Hari Ini

Apresiasi PNFI Digelar Hari Ini

Karawang
Foto Istimewa: Afresiasi PNFI Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang.

KARAWANG, sidaknews.com – Acara Afresiasi PNFI Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (Disdikpora) Karawang yang digelar hari ini dipastikan meriah. Hal itu nampak dari kesibukan panitia dalam mempersiapkan acara tahunan tersebut saat terpantau sidaknews.com Rabu (23/4) sore.

Selain mempersiapkan segala kebutuhan panggung, tenda, panitia juga nampak sibuk berlatih kesenian musik angklung dan rampak gendang yang akan ditampilkan saat pembukaan acara Apresiasi PNFI hari ini di area Gedung Disdikpora Karawang.

Kabid PNFI Disdikpora Karawang Drs. Amid Mulyana menjelaskan, persiapan tersebut terus dilakukan agar pelaksanaannya nanti bisa berjalan sukses dan meriah. “Persiapan buat besok (hari ini) sudah kita matangkan mulai dari yang terkecil sampai persiapan inti seperti perlombaan,” ujar Amid kepada sidaknews.com Rabu (23/4) di sekitar Kantor Disdikpora Karawang.

Amid menjelaskan, pada acara tersebut akan dilombakan beberapa perlombaan diantaranya tatarias pengantin, tata busana, tutor paket, dan tutor kesetaraan. Kegiatan tersebut, menurut dia ditujukan untuk memotovasi lembaga yang berada di bawah naungan PNFI agar bisa berkarya dan berprestasi.

“Yang nanti jadi juara, akan kembali dilombakan di tingkat provinsi,” kata Amid.

Ia berhjarap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan mendapatkan dukungan dari semua pihak.(ega nugraha)

Check Also

Kapolsek Medan Labuhan Kompol H.Yasir Ahmadi Sik Saat menandatangani persasti Mushola Mirza Ahmad.

Polsek Medan Labuhan Gelar Zikir Bersama dan Resmikan Mushola Mirza Ahmad

Medan Labuhan. sidaknews. com – Kapolsek Medan Labuhan Kompol H. Yasir Ahmadi Sik menggelar acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>