Kamis , 23 Maret 2017
Home » Daerah » Babel » Arbaie janbat Kepala BLHD Beltim

Arbaie janbat Kepala BLHD Beltim

Arbaie janbat Kepala BLHD Beltim.
Arbaie janbat Kepala BLHD Beltim.

BELITUNG TIMUR,Sidaknews.com – Wakil Bupati Belitung Timur Zarkani melantik dan mengambil sumpah dua jabatan strategis di lingkungan pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) yang berlangsung di Kantor Bupati Beltim, Selasa (30/9) semalam.

Pejabat yang dilantik tersebut yakni Zuryanti selaku Asisten Bidang Administrasi Pemerintahan Kabupaten Beltim dan Arbaie selaku Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kabupaten Beltim.

“Pelantikan ini hanya mengisi kekosongan saja.Sebetulnya pelantikan Kepala BLHD ini adalah untuk menyelesaikan pekerjaan mengenai AMDAL (Analisis Mengenai Dampak Lingkungan) karena apabila tidak segera dilantik, maka kita akan kena finalti.

Mengingat Arbaie ditarik menjadi Kepala BLHD, maka Zuryanti yang sebelumnya menjabat staf ahli, langsung mengisi jabatan Asisten tersebut “kata Zarkani usai pelantikan.kepada Media.

Dalam pelantikan tersebut Zarkani berpesan agar para pejabat yang dilantik itu dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Beltim.

“Saya minta pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan baik dan kepada seluruh pejabat di Beltim dapat lebih meningkatkan koordinasi antara dinas satu dengan dinas yang lain.

Sebagai pejabat harus mempunyai skala prioritas untuk pekerjaan yang harus dilakukan, terlepas dari acara seremonial. Kalau ada kendala atau masalah, segera koordinasi dengan dinas lain. Budaya inilah yang harus diterapkan untuk kemajuan Beltim,” tegas Zarkani.(ANS)

Check Also

Pelanggar lalu lintas membayar denda yang dikenakan kepada kasir Bank BRI Cabang Langsa.

Polres Langsa Gelar Sidang di Tempat Bagi Pelanggar Lalu Lintas

Langsa, sidaknews.com – Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian resor Langsa bersama Pengadilan Negeri dan Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>