Home » Daerah » Babel » Artis FTV DI Gerebek Dikamar Hotel Di Belitung

Artis FTV DI Gerebek Dikamar Hotel Di Belitung

Artis FTV DI Gerebek Dikamar Hotel Di Belitung
Foto Ilustrasi Alat Hisap Sabu.

Belitung, Sidaknews.com – Dua artis film televisi (FTV) kepergok atas dugaan mengonsumsi narkoba di salah satu kamar hotel di Tanjungpandan, Rabu (12/11) siang.

Jajaran Polres Belitung menggerebek keduanya di salah satu hotel kelas menengah di Jalan Kemuning, Kelurahan Tanjungpendam.

Hingga saat ini jajaran Polres Belitung belum memberikan keterangan resmi nama-nama artis yang diamankan tersebut.

Termasuk juga jenis narkoba yang dikonsumsi para artis ini. Polisi juga sedang melakukan tes urine terhadap empat orang yang diperiksa ini.

Menurut informasi yang dihimpu Media, artis FTV yang dimaksud adalah seorang wanita yang ikut diperiksa. Wanita berkulit putih dan rambut panjang ini diperiksa Unit PPA Sat Reskrim. Ia diketahui sebagai artis FTV yang sedang menjalani syuting di Belitung.

Artis wanita tersebut bersama dengan dua orang yang diduga mengonsumsi narkoba jenis ganja. Saat penggerebekan, wanita ini di dalam kamar hotel bersama tiga rekan pria lainnya.

Belum diketahui nama-nama empat orang yang menjalani pemeriksaan, pihak kepolisian belum memberikan konfirmasi resminya kepada wartawan. Pasalnya hingga berita ini diturunkan, jajaran kepolisian masih melakukan pemeriksaan.

“Nantilah komandan saja yang mengeluarkan statemen (pernyataan resmi), sekarang masih diperiksa,” kata seorang anggota Polres Belitung, Rabu . (ANS)

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>