Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Asyikk.. Dana TPP Untuk 500 Guru Karawang Cair Besok

Asyikk.. Dana TPP Untuk 500 Guru Karawang Cair Besok

Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Nandang Mulyana
Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Nandang Mulyana.

KARAWANG,Sidaknews.com – Setelah sebelumnya was-was karena hawatir Dana Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) tidak cair tahun ini. Akhirnya Sebanyak 500 guru PNS dan Non PNS di Kabupaten Karawang bisa bernapas lega. Pasalnya hari ini dipastikan uang tunjangan untuk para guru tersebut dipastikan cair besok (30/4).

Hal itu diungkapkan Ketua PGRI Karawang Nandang Mulyana saat menggelar Rapat Koordinasi Pengurus PGRI Karawang Selasa (29/4) siang di aula PGRI.

“Kita sudah koordinasi, dipastikan besok (hari ini) uang tunjangan sudah bisa diambil,” ujar Nandang kepada sidaknews.com disela-sela acara.

Dijelaskan Nandang, pencairan dana TPP itu sebelumnya dijadwalkan cair pada 9 April lalu. Namun dengan dalih bersamaan dengan hajat pemilu, akhirnya pusat membatalkan pencairan.

Namun saat ini kabar gembira untuk para guru itu dipastikan cair pada hari ini. Nandang menambahkan, mayoritas guru di Karawang sangat mengharapkan uang tunjangan profesi tersebut segera cair terlebih lagi untuk guru yang masih tercatat sebagai guru honorer.(ega nugraha)

Check Also

Wabup Sergai Darma Wijaya didampingi Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Ka Kwarcab Pramuka Sergai Drs. Jhoni Walker Manik, MM tengah menyematkan tanda peserta pada pembukaan LT III Kwarcab Sergai Tahun 2017 yang berlokasi di Objek Wisata Pantai Cemara Kembar Desa Sei Nagalawan Kecamatan Perbaungan, Sabtu, (25/3).

Pembukaan Lomba Tingkat III Kwarcab Pramuka Sergai Tahun 2017

-Pramuka Harus Miliki Prinsip Dasar Kemampuan dan Kepemimpinan Sergai, sidaknews.com – Wakil Bupati Serdang Bedagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>