Senin , 27 Maret 2017
Home » Daerah » Babel » Atlet Beltim Akan ke China dan Bali

Atlet Beltim Akan ke China dan Bali

Penutupan ponvrov IV BaBel.
Penutupan ponvrov IV BaBel.

BELITUNG,Sidaknews.com – Ketua KONI Kabupaten Belitung Timur Kamarudin Muten memastikan seluruh atlet peraih medali emas, perak dan perunggu akan berangkat ke Beijing, China dan Bali.

Kepastian ini disampaikan pria yang akrab disapa Afa pada acara ramah tamah dan simbolis penyerahan bonus kepada atlet dan pelatih Kabupaten Belitung Timur di Simpang Empat Pasar Lipat Kajang, Sabtu (20/9) malam.

“Ada yang tanya saja, kapan pak kami ke China. Saya sampaikan, untuk peraih emas akan berangkat ke Beijing China 29 September ini.

Bersamaan dengan atlet peraih medali perak dan perunggu yang berangkat ke Bali,” kata Afa disambut tepuk tangan meriah penonton.

Apa yang pernah dijanjikan Ketua KONI Beltim sudah dipegang oleh atlit atlit peraih emas yang tentunya harus ditepati karena janji adalah hutang.

Karena yang menjanjikan adalah Ketua KONI jadi harus ditepati,”kilah seorang atlit yang enggan disebutkan namanya kepada media ini.(ANS)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>