Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Audiensi PGRI Kota Tanjungpinang

Audiensi PGRI Kota Tanjungpinang

PGRI melakukan Audiensi Perdana diKantor Walikota Tanjungpinang Senggarang.
Keterangan Gambar: PGRI melakukan Audiensi Perdana diKantor Walikota Tanjungpinang Senggarang. Pada Rabu (18/03).

-Walikota Tanjungpinang menyampaikan: PGRI diharapkan mampu mencari solusi bagaimana menghilangkan kejenuhan agar pendidikan tidak stagnan, begitu juga guru-guru yang akan pensiun sebaiknya dibekali ilmu tentang kewirausahaan tentunya agar nanti para guru yang sudah pensiun bisa mandiri.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Guru adalah suatu jabatan professional yang diperoleh melalui proses kedisiplinan yang pada akhirnya mengantarkan tenaga guru menjadi tenaga professional, dengan dilantiknya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang Desember tahun lalu,Rabu (18/03) PGRI melakukan Audiensi Perdana diKantor Walikota Tanjungpinang Senggarang.

Dalam Audiensi tersebut Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah menyampaikan untuk dunia pendidikan sekarang ini PGRI diharapkan mampu mencari solusi bagaimana menghilangkan kejenuhan agar pendidikan tidak stagnan, begitu juga guru-guru yang akan pensiun sebaiknya dibekali ilmu tentang kewirausahaan tentunya agar nanti para guru yang sudah pensiun bisa mandiri.

Drs.Encik Abdul Hajar,MM Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, usai menyerahkan SK Pengurus PGRI periode 2014-2019 kepada Lis dan Syahrul
Keterangan Foto: Drs.Encik Abdul Hajar,MM Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, usai menyerahkan SK Pengurus PGRI periode 2014-2019 kepada Lis dan Syahrul.

Selain itu PGRI sebagai mitra independen agar selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Tanjungpiang dengan tidak melepaskan fungsi PGRI itu sendiri, Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Walikota H.Syahrul S.Pd juga meyampaikan perlunya sinergi Kepala sekolah dan PGRI, dan adanya konsulidasi organisasi mulai dari tingkat bawah sampai tingkat atas, perlu memberi kesadaran kepada anggota PGRI untuk menyadari saling memiliki organisasi ini karena wadah ini resmi, kedepan apabila organisasi ini sudah berkembang tentunya banyak manfaat dan kemudahan yang didapat dari wadah ini, Tutur Syahrul.

Drs.Encik Abdul Hajar,MM selaku Ketua PGRI Kota Tanjungpinang terpilih periode 2014-2019 memaparkan bahwa konsep solidaritas PGRI kedepan memang bertujuan bisa fokus merangkul guru-guru agar bisa bersatu saling memiliki.

Dan Organisasi ini juga komitmen membantu Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang terutama SMA PGRI yang sekarang ini memang kita bina dan upayakan agar sekolah ini dapat bersaing dengan sekolah unggulan lainnya, selain itu juga kita fokus Kesejahteraan dan Profesionalisme guru yang ada di Kota Tanjungpinang, terang Encik.

Setelah Audiensi selesai Encik menyerahkan SK Pengurus PGRI periode 2014-2019 kepada Lis dan Syahrul.(Rd)

Check Also

Salah satu Sertifikat praktek kerja industri.

Siswa SMKN 1 Malili Lulusan 2016 Masih Ada Yang Belum Menerima Ijazah

Lutim, sidaknews.com – Beberapa siswa SMKN 1 Malili tahun ajaran 2016 lalu, tidak menerima ijazah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>